Kompas TV entertainment selebriti

5 Pernyataan Natasha Rizky di Sidang Perceraian, Tepis Desta Selingkuh hingga soal Anak

Kompas.tv - 30 Mei 2023, 07:27 WIB
5-pernyataan-natasha-rizky-di-sidang-perceraian-tepis-desta-selingkuh-hingga-soal-anak
Natasha Rizky menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). (Sumber: Kompas.com/Ady Prawira Riandi)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perceraian presenter Mahendra Desta dan Natasha Rizky telah selesai dilaksanakan Senin (29/5/2023) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sidang beragendakan mediasi itu dinyatakan gagal, Desta dan Natasha Rizky memilih untuk melanjutkan proses perceraian.

Dalam kesempatan itu, Natasha Rizky pun memberikan klarifikasi terkait rumor yang menyebut Desta memiliki perempuan lain.

Selain itu, aktris yang juga akrab disapa Caca itu juga berbicara mengenai karir ke depannya. Berikut rangkuman pernyataan Natasha Rizky.

1. Tepis Desta Selingkuh

Natasha Rizky meminta netizen berhenti menyebarkan fitnah soal Desta. Dengan suara bergetar, dia menepis isu perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Sikap Desta dan Natasha Rizky Disorot saat Sidang Perdana Perceraian

“Saya menjadi saksi hidupnya selama sepuluh tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak,” kata Natasha di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023), dikutip dari Kompas.com.

“Beliau masyaallah, jadi berita itu tidak benar adanya,” kata dia sembari menahan air matanya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 29 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya selama ini, termasuk para penggemar yang selalu mendoakan pernikahannya.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat, semua netizen yang mendukung kami berdua. Masyaallah yang sudah doakan kami, kita maunya yang terbaik,” tutur Natasha Rizky.

2. Sepakat Bercerai

Natasha juga mengatakan mediasi di PA Jakarta Selatan menyimpulkan dia dan Desta sepakat untuk berpisah. Dengan demikian, proses perceraian akan dilanjutkan.

“Kita sudah sepakat (berpisah), mudah-mudahan ini yang terbaik. Sudah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya,” ujar dia.

Dia juga menjelaskan, perceraiannya dengan Desta merupakan keputusan terbaik yang dapat diambil saat ini. Keputusan tersebut juga telah melalui berbagai pertimbangan dan kesepakatan.



Sumber : Kompas.com, Wartakota


BERITA LAINNYA



Close Ads x