Kompas TV regional jawa timur

Diduga Lupa Rem Tangan, Mobil Wisatawan Terjun ke Sungai

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 20:01 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Sebuah mobil milik wisatawan asal Sidoarjo tiba-tiba saja meluncur tanpa kendali hingga masuk ke dalam sungai yang berada di pinggir jalan.

Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Ir Sukarno Kota Batu pada Minggu(28/5/2023).

Ipda Hendri Setiawan, Kanit Gakkum Polres Batu menjelaskan, sebelum kejadian mobil wisatawan ini baru saja berlibur di Kota Batu. Saat berada di jalan Ir Sukarno, sopir memarkir mobil di tepi jalan dan keluar. Sesaat setelah sopir keluar, mobil tiba tiba melaju dengan dua orang penumpang masih berada di dalam mobil.

Mobil tanpa kendali tersebut meluncur dari arah barat ke timur dan menyeberang jalan hingga masuk ke dalam sungai.Dua orang penumpang yang berada di dalam mobil mengalami luka lecet.

"Saat ditinggal keluar sopir, mobil tiba tiba berjalan dari arah kiri ke kanan hingga masuk ke dal jurang,' ujar Ipda Hendry.

Setelah sekitar satu jam, mobil Mercy ini berhasil diangkat dari sungai dengan kerusakan di beberapa bagian mobil. Kemacetan cukup panjang juga terjadi saat petugas berusaha mengangkat mobil dari sungai.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.