Kompas TV regional berita daerah

Tiga Jenazah Korban Kecelakaan Maut Di Sonder Dibawa Ke Rumah Duka

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 19:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BITUNG, KOMPAS.TV- Tiga jenazah korban kecelakaan maut yang terjadi diruas jalan Desa Sonder Kabupaten Minahasa,  jumat malam tiba di kota Bitung. Tiga jenazah tersebut sebelum disemayamkan dirumah duka, di bawa ke Gereja untuk ibadah penyambutan jenazah.

Iring-iringan tiga mobil ambulans yang membawa tiga jenazah korban kecelakaan maut, dari Rumah Sakit kota Tomohon, tiba di gereja GMIM Kanaan Kota Bitung Kelurahan Winenet. Ratusan warga dan jemaat memadati ruas jalan dan halaman gereja, menyambut kedatangan tiga jenazah tersebut.

Masing-masing jenazah kemudian di turunkan dari mobil ambulans di bawa masuk kedalam Gereja untuk ibadah penjemputan jenazah.

Pendeta pelayan di Jemaat Kanaan Winenet yang memimpin ibadah tersebut mengatakan, jemaat dan warga setempat sangat sedih dengan kejadian ini. namun pendeta berharap, jemaat dan masyarakat tidak larut dalam kesedihan, tapi tetap bergumul dengan Tuhan, melalui ibadah penyambutan jenazah ini.

Usai ibadah penjemputan di Gereja, tiga jenazah masing-masing Korneles Sambelorang dan Whelmina Masangke yang merupakan pasangan suami istri serta Ade Putra Lorameng, di bawa ke rumah duka masing-masing, untuk di semayamkan. Pihak keluarga histeris menyambut jenasa korban kecelakaan lalu lintas tersebut.

#korbankecelakaanmaut #ibadahduka #kompastvmanado


Jemmy Anis Kompas tv Bitung

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x