Kompas TV entertainment selebriti

Ini Jawaban Natasha Rizky saat Ditanya Penyebab Cerai dengan Desta

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 19:06 WIB
ini-jawaban-natasha-rizky-saat-ditanya-penyebab-cerai-dengan-desta
Presenter Mahendra Desta (depan kiri) dan Natasha Rizky (depan kanan) kompak hadir di sidang perceraian perdana di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). (Sumber: Tribun Seleb)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perdana perceraian presenter Desta dan Natasha Rizky digelar hari ini, Senin (29/5/2023), di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

Usai menjalani sidang dengan agenda mediasi tersebut, Natasha memberikan keterangan kepada awak media. Dia menjawab sejumlah pertanyaan, termasuk soal penyebab perceraian dengan Desta.

Natasha tampak enggan menjelaskan penyebab perceraiannya dengan Desta. Dia hanya mengatakan ada perbedaan visi-misi dalam rumah tangganya.

Baca Juga: Natasha Rizky soal Isu Orang Ketiga: Saya Saksi Hidup selama 10 Tahun, Desta Orang Baik

“Ada perbedaan visi dan misi. Biarkan kami yang tahu,” tutur perempuan yang akrab disapa Caca itu, Senin, dikutip dari Warta Kota.

Natasha juga menjelaskan, perceraian tersebut telah disepakati oleh dirinya dan Desta. Pasalnya, sebelum sepakat berpisah, dia mengaku sudah melakukan segala hal untuk mempertahankan pernikahannya.

“Semuanya sudah disepakati sebelum sampai proses pengadilan,” ujar dia.

Perempuan berdarah Minangkabau itu juga mengaku tak ingin berpisah dengan Desta karena memikirkan ketiga buah hatinya.

“Tapi bismillah, saya yakin atas pertolongan Allah, Desta akan berupaya untuk menjaga anak-anak kami."

Lebih lanjut, Natasha juga mengatakan mediasi di PA Jakarta Selatan menyimpulkan dia dan Desta sepakat untuk berpisah. Dengan demikian, proses perceraian akan dilanjutkan.

“Kita sudah sepakat (berpisah), mudah-mudahan ini yang terbaik. Sudah sepakat aku dan Desta untuk lanjutin lagi sidangnya,” ujar dia.

Baca Juga: Desta Ancam akan Laporkan Akun Medsos yang Menudingnya Berselingkuh

Sebagai informasi, Desta melayangkan permohonan cerai talak terhadap Natasha Rizky ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Permohonan cerai talak tersebut diajukan secara diam-diam.

Banyak yang terkejut dengan keputusan Desta mengajukan permohonan cerai dengan sang istri. Pasalnya, rumah tangga Desta dan Natasha Rizky tampak adem ayem dan jauh dari gosip.

Dalam permohonan cerai tersebut, Desta tak menuntut hak asuh anak maupun harta gono-gini. Dia hanya meminta majelis hakim mengabulkan permohonan cerainya.


 



Sumber : Warta Kota


BERITA LAINNYA



Close Ads x