Kompas TV entertainment selebriti

Desta Ancam akan Laporkan Akun Medsos yang Menudingnya Berselingkuh

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 18:29 WIB
desta-ancam-akan-laporkan-akun-medsos-yang-menudingnya-berselingkuh
Desta berbicara kepada media usai menjalani sidang perceraian dengan agenda mediasi dengan Natasha Rizky di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). (Sumber: Kompas.com/Ady Prawira Riandi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter kondang Deddy Mahendra Desta berencana melaporkan akun-akun media sosial yang menudingnya berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Gege Elisa.

Isu perselingkuhan tersebut muncul setelah Desta melayangkan permohonan cerai terhadap Natasha Rizky ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Desta mengaku sudah berkonsultasi dengan kuasa hukumnya terkait upaya hukum terhadap akun-akun tersebut. 

“Kan sudah dibilang, kuasa hukum sudah bilang, sudah merencanakan upaya hukum buat yang masih fitnah,” kata Desta di PA Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023), seperti dikutip dari Kompas.com.

Baca Juga: Natasha Rizky soal Isu Orang Ketiga: Saya Saksi Hidup selama 10 Tahun, Desta Orang Baik

Rencana melaporkan akun-akun medsos yang memfitnahnya tersebut dilakukan lantaran pria 46 tahun itu merasa dirugikan.

Desta mengatakan, dia akan melaporkan akun-akun tersebut setelah proses perceraiannya dengan Natasha Rizky selesai. Untuk saat ini, dia harus berfokus pada persidangan.

Dia juga menegaskan perceraiannya dengan sang istri sudah disepakati bersama dan selesai dengan baik-baik. Desta meminta publik menyudahi isu miring tentang dirinya.

“Fokus ke sini (perceraian) dululah. Intinya ini kesepakatan bersama, baik-baik. Jadi enggak usah digoreng ke mana-mana. Enggak ada sama sekali hal-hal yang buat kita jadi enggak baik-baik,” pungkasnya.

Baca Juga: Desta: Itu Fitnah, Tidak Benar, Sekarang Gue Fokus Sidang Cerai

Sementara itu, Natasha Rizky pun meminta netizen untuk berhenti memfitnah suaminya. Menurutnya, Desta merupakan sosok yang baik dan bertanggung jawab terhadap keluarga.

“Saya menjadi saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak,” kata Natasha di PA Jakarta Selatan, Senin.

“Beliau masyaallah, jadi berita (perselingkuhan) itu tidak benar adanya,” sambung dia sembari menahan air matanya.


 



Sumber : Kompas.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x