Kompas TV regional berita daerah

Objek Wisata Situ Dan Candi Cangkuang Jadi Wisata Favorit

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 16:05 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Berwisata ke Situ Cangkuang yang berada di Kecamatan Leles, Kabupaten Garut untuk mengisi waktu libur akhir pekan sekaligus menikmati keindahan danau, candi dan juga rumah adat Kampung Pulo merupakan pilihan yang tepat bersama keluarga.

Objek wisata Situ Cangkuang ini salah satu tempat wisata favorit di Garut karena menyuguhkan banyak wisata dimana pengunjung bisa menikmati fasilitas rakit untuk menyeberang danau menuju Candi Cangkuang.

Selanjutnya wisatawan juga bisa melihat suasana masyarakat kampung adat pulo, serta wisata budaya dan sejarah tentang keberadaan Candi Cangkuang yang merupakan peninggalan umat Hindu zaman dulu.

Jumlah pengunjung yang datang ke objek wisata situ dan Candi Cangkuang meningkat di akhir pekan dibandingkan dengan hari biasa. Wisatawan pun datang dari berbagai daerah kota besar, tidak hanya warga Garut saja, mereka menikmati failitas yang ada di objek wisata Situ dan Candi Cangkuang.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x