Kompas TV regional berita daerah

Siswa SMP Jatuh Dari Gedung Sekolah, Keluarga Nilai Ada Kejanggalan

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 16:03 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kematian siswa sekolah islam athirah yang jatuh dari lantai delapan gedung sekolah menyisahkan duka dan kesedihan bagi kelurga terkait kematian anaknya yang diduga bunuh diri pihak keluarga menilai ada kejanggalan.

Duka masih menyelimuti keluarga, BNY siswa kelas delapan yang ditemukan tewas usai terjatuh di lantai delapan sekolah islam athirah makassar sulawesi selatan.

Pihak keluarga masih tak menyangka, anak ketiganya itu meninggal dengan cara tak wajar. Apalagi selama ini, BNY sangat dekat dengan keluarga.

Keluarga BNY pun menilai kematian anaknya itu menyisahkan kejanggalan. Apalagi pihak kepolisian menyimpulkan sementara, siswa kelas delapan itu meninggal akibat bunuh diri.

Sebelumnya siswa smp kelas delapan sekolah islam athirah makassar, ditemukan tewas di lapangan volly.  Diduga korban terjatuh dari lantai delapan gedung sekolah. 


#siswaSDITathira
#Athirah
#jatuhdarigedung



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.