Kompas TV regional berita daerah

Dishub Gelar Diklat Tentang Keselamatan Berlalulintas

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 15:50 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebanyak 60 peserta dari pengemudi angkutan umum dan juru parkir, mengikuti diklat pemberdayaan masyarakat tentang keselamatan berlalulintas oleh Dinas Perhubungan Kota Sukabumi, yang digelar di Villa Cantik Kota Sukabumi. Kegiatan ini di bagi dua kelas yakni para sopir yang diberikan pemahaman terkait pengenalan kendaraan bermotor, disiplin berlalulintas, pengenalan perlengkapan jalan, keselamatan kerja, tanggap darurat dan etika profesi. Sementara juru parkir diberikan pelatihan seperti tata cara parkir pada saat nanti mereka bertugas di lapangan.

Dengan diadakannya kegiatan diklat ini, demi menunjang keselamatan lalulintas masyarakat di Kota Sukabumi. Terutama para supir angkutan umum yang berhubungan langsung dengan masyarakat, sehingga pada saat bekerja bisa menghindari kecelakaan berlalulintas.

Kadishub Kota Sukabumi berharap kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas. Dengan bersama menjaga keselamatan dalam berlalulintas di Kota Sukabumi.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x