Kompas TV entertainment selebriti

Natasha Rizky soal Isu Orang Ketiga: Saya Saksi Hidup selama 10 Tahun, Desta Orang Baik

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 14:58 WIB
natasha-rizky-soal-isu-orang-ketiga-saya-saksi-hidup-selama-10-tahun-desta-orang-baik
Natasha Rizky menghadiri sidang perdana perceraiannya dengan Desta di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023). (Sumber: Kompas.com/Ady Prawira Riandi)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktris Natasha Rizky buka suara soal isu orang ketiga dalam rumah tangganya dengan presenter Desta.

Setelah Desta mengajukan gugatan cerai, muncul kabar yang menyebutkan ia berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Gege Elisa. 

Terkait hal itu, Natasha Rizky meminta netizen berhenti menyebarkan fitnah soal Desta. Dengan suara bergetar, dia menepis isu perselingkuhan tersebut.

Baca Juga: Jalani Sidang Perdana Perceraian, Natasha Rizky dan Desta Sepakat Berpisah

“Saya menjadi saksi hidupnya selama sepuluh tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak,” kata Natasha di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, Senin (29/5/2023), dikutip dari Kompas.com.

“Beliau masyaallah, jadi berita itu tidak benar adanya,” sambung dia sembari menahan air matanya.

Lebih lanjut, perempuan berusia 29 tahun itu pun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya selama ini, termasuk para penggemar yang selalu mendoakan pernikahannya.

Dia juga menjelaskan, perceraiannya dengan Desta merupakan keputusan terbaik yang dapat diambil saat ini. Keputusan tersebut juga telah melalui berbagai pertimbangan dan kesepakatan.

“Terima kasih banyak kepada seluruh masyarakat, semua netizen yang mendukung kami berdua. Masyaallah yang sudah doakan kami, kita maunya yang terbaik,” tutur Natasha Rizky.

“Kita juga enggak pengin ini terjadi, tapi qadarullah, ini sudah dipertimbangkan dengan baik,” pungkasnya.

Baca Juga: Sikap Desta dan Natasha Rizky Disorot saat Sidang Perdana Perceraian

Sebagai informasi, Natasha Rizky dan Desta baru saja menjalani sidang perdana perceraian dengan agenda mediasi di PA Jakarta Selatan, Senin.

Sebelumnya, Desta melayangkan permohonan cerai talak terhadap Natasha Rizky ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Permohonan cerai talak tersebut diajukan secara diam-diam.

Dalam permohonan cerai tersebut, Desta tak menuntut hak asuh anak maupun harta gono-gini. Dia hanya meminta majelis hakim mengabulkan permohonan cerainya.


 



Sumber : Kompas.com


BERITA LAINNYA



Close Ads x