Kompas TV olahraga sepak bola

MU Tutup Musim dengan Kemenangan, Erik ten Hag Beri Peringatan ke Man City

Kompas.tv - 29 Mei 2023, 03:05 WIB
mu-tutup-musim-dengan-kemenangan-erik-ten-hag-beri-peringatan-ke-man-city
Pelatih kepala Manchester United, Erik ten Hag, memegang jenggotnya di lapangan jelang pertandingan Liga Premier Inggris antara Leeds United dan Manchester United di Elland Road, Leeds, Inggris, Minggu, 12 Februari 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

MANCHESTER, KOMPAS.TV - Erik ten Hag memberikan peringatan kepada Man City usai Manchester United melakoni laga terakhir Liga Inggris melawan Fulham, Minggu (28/5/2023).

MU sukses menutup Liga Inggris musim 2022-2023 dengan kemenangan tipis 2-1 atas Fulham di Old Trafford.

Setan Merah pun berhasil mengunci posisi ketiga di klasemen akhir Liga Inggris dan meraih poin tertinggi kedua di liga pasca era Sir Alex Ferguson berakhir.

Di musim pertamanya, Ten Hag bisa dibilang meraih kesuksesan yang cukup besar. 

Keberhasilan menjuarai Carabao Cup dan lolos ke Liga Champions, Bruno Fernandes dan kawan-kawan masih berpeluang meraih satu gelar lagi di Piala FA.

Akan tetapi, tugas Manchester United tidak akan mudah karena bakal menghadapi rival sekota mereka, Manchester City, di final Piala FA pekan depan.

Meski begitu, pelatih asal Belanda tetap menyimpan optimisme tinggi bahwa timnya bisa memenangkan Piala FA.

Dalam pidatonya seusai musim Liga Inggris berakhir, Ten Hag mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang telah membantunya di klub termasuk para pemain, staf dan suporter.

Kemudian, Ten Hag juga memberikan peringatan kepada Man City bahwa Manchester United datang kw Wembley pekan depan untuk memenangkan Piala FA.

Baca Juga: Hasil Man Utd vs Fulham: Menang 2-1, Setan Merah Kunci Posisi Ketiga



Sumber : Manchester Evening News

BERITA LAINNYA



Close Ads x