Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Juventus vs Milan: Kick-off Pukul 01.45 WIB

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 22:37 WIB
link-live-streaming-juventus-vs-milan-kick-off-pukul-01-45-wib
Link live streaming Juventus vs Milan akan tersedia di akhir artikel ini. (Sumber: AP Photo)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Grande partita antara Juventus vs AC Milan akan tersaji di lanjutan pekan 37 Serie A Liga Italia 2022-23. Link live streaming Juventus vs Milan akan tersedia di akhir artikel ini. 

Pertandingan yang akan digelar di Stadion Allianz, Senin (29/5/2023) mulai Pukul 01.45 WIB ini diprediksi berjalan ketat. 

AC Milan yang saat ini duduk di peringkat 4 klasemen, berupaya untuk mengamankan satu tiket lolos ke Liga Champions musim depan.

Misi tersebut bisa sukses, andai Rossoneri mampu menghindari kekalahan. Pasalnya, AC Milan yang kini telah mengoleksi 64 poin dari 36 laga, unggul 3 poin dari rival terdekat, Atalanta. 

Baca Juga: Hasil Napoli vs Inter, Skor 3-1: Il Partenopei Gebuk 10 Pemain Nerazzurri

Di sisi lain, Juventus yang baru saja mendapat sanksi pengurangan 10 poin, harus rela turun dari posisi 2 ke peringkat 7. 

Dengan koleksi 59 poin dari 36 pertandingan, Si Nyonya Tua masih berkesempatan untuk tampil di Liga Champions musim depan. Tetapi, syaratnya mereka harus memenangkan laga ini dan berharap Milan menelan kekalahan di pekan terakhir. 

Namun, Juventus punya tren buruk kala berhadapan dengan AC Milan. Dari empat pertemuan terakhir, Bianconeri belum pernah menang atas Milan, 2 kalah, 2 imbang. 

"Saya meminta para pemain untuk melakukan satu upaya terakhir untuk menyelesaikan musim ini dengan nada tinggi. Kami melewatkan peluang besar melawan Empoli untuk tetap berada dalam perebutan kualifikasi Liga Champions, dan sekarang pintunya sangat kecil," kata pelatih Juventus Massimiliano Allegri, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga Europa Leg I: Beda Nasib Juventus dan AS Roma

"Sekarang kami harus fokus hanya pada saat ini, yaitu besok, dan kemudian akan ada pertandingan terakhir di Udinese. Setelah itu, kami akan mengevaluasi musim ini, yang tidak diragukan lagi merupakan musim yang sulit, dan mulai merencanakan musim berikutnya," tandasnya. 

Prakiraan susunan pemain Juventus vs Milan

Juventus: 1-Szczesny; 15-Federico Gatti, 3-Bremer, 24-Daniel Rugani; 11-Cuadrado, 20-Miretti, 5-Locatelli, 25-Adrien Rabiot, 17-Filip Kostic; 14-Akradiusz Milik, 22-Angel Di Maria.

Milan: 16-Maignan; 2-Davide Caldara, 28-Thiaw, 23-Fikayo Tomori, 19-Hernandez; 33-Rade Krunic, 8-Tonali; 30-Junior Messias, 10-Brahim Diaz, 17-Leao; 9-Olivier Giroud.

Link Live Streaming Juventus vs Milan

Duel seru Juventus vs Milan yang akan digelar di Stadion Allianz, Turin, Senin (29/5/2023) ini dapat disaksikan melalui live streaming vidio. Berikut tautannya: 

Link

 



Sumber : Kompas TV/juventus.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x