Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Brentford vs Man City, Kick-off Pukul 22.30 WIB

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 21:55 WIB
link-live-streaming-brentford-vs-man-city-kick-off-pukul-22-30-wib
Erling Haaland dari Manchester City, kedua dari kanan, merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol ke-2 timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Everton dan Manchester City di stadion Goodison Park di Liverpool, Inggris, Minggu, 14 Mei 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Brentford vs Man City akan menjadi laga pamungkas bagi kedua tim. Pada pertandingan terakhir Liga Inggris musim ini keduanya akan menjalani laga pada Pukul 22.30 WIB, Minggu (28/5/2023) malam ini.

Juara Liga Inggris musim 2022-2023, Manchester City, akan menutup kampanyenya pada musim ini dengan melakoni laga tandang ke London melawan Brentford.

Pertandingan ini sama-sama sudah tidak berpengaruh bagi kedua tim yang sudah memantapkan posisi mereka di papan klasemen.

Cityzen dipastikan meraih gelar juara setelah keunggulan tujuh poin dari Arsenal yang berada di posisi kedua.

Sementara Brentford sudah mengunci posisi kesembilan klasemen meski pasukan Thomas Frank punya peluang untuk naik ke posisi kedelapan.

Dalam laga Brentford vs Man City, Pep Guardiola kemungkinan besar akan melakukan rotasi di skuadnya.

Manchester City menjadi satu-satunya tim yang berpeluang memenangkan treble musim ini. Setelah merengkuh gelar liga, Erling Haaland dan kawan-kawan masih punya dua final lagi di kompetisi Piala FA dan Liga Champions.

Guardiola tentu tidak mau mengambil risiko menurunkan pemain terbaiknya yang bisa saja mengalami cedera saat bertanding.

Baca Juga: Taklukkan Chelsea, City Sempurnakan Perayaan Juara

Nama-nama seperti Julian Alvarez, Phil Foden, Kalvin Phillips hingga Cole Palmer berpeluang diberi kesempatan bertanding sejak menit awal di laga ini.

Dari tim tuan rumah, Thomas Frank tidak akan bisa menurunkan penyerang utamanya yakni Ivan Toney.

Toney diskorsing 8 bulan larangan bermain oleh FA karena terbukti terlibat dalam perjudian.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x