Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Chelsea vs Newcastle, Kick-off Pukul 22.30 WIB

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 21:02 WIB
link-live-streaming-chelsea-vs-newcastle-kick-off-pukul-22-30-wib
Para pemain Chelsea berfoto sebelum laga grup E Liga Champions melawan FC Salzburg di Stadion Salzburg, Salzburg, Austria, Selasa 25 Oktober 2022. (Sumber: AP Photo/Florian Schroetter)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

LONDON, KOMPAS.TV - Laga pamungkas akan dilakoni Chelsea dan Newcastle malam ini. Link live streaming Chelsea vs Newcastle yang kick-off pada Pukul 22.30 WIB akan tersaji pada akhir artikel ini.

Chelsea akan menjamu Newcastle United di Stamford Bridge pada pertandingan penutup Liga Inggris, Minggu malam.

The Blues yang hancur lebur di musim ini berharap bisa meraih kemenangan di laga terakhirnya ketika bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Sementara tim tamu, Newcastle sudah memastikan diri mengunci finis di posisi empat besar dan berhak tampil di Liga Champions.

Namun, The Magpies tentu ingin mengakhiri musim di posisi yang lebih baik.

Tim asuhan Eddie Howe itu sekarang mengoleksi 70 poin, hanya berselisih dua angka dari Manchester United yang berada di peringkat ketiga.

Jika Newcastle mampu mengalahkan Chelsea dan Manchester United gagal menang atas Fulham, Kieran Trippier dan kawan-kawan berpeluang untuk menempati posisi ketiga.

Jelang laga Chelsea vs Newcastle, kedua tim meraih hasil yang kurang memuaskan.

Tim asuhan Frank Lampard pada tengah pekan lalu ditaklukkan Manchester United dengan skor 4-1 sedangkan Newcastle ditahan imbang oleh Leicester City.

Baca Juga: TikToker Inggris Jadi Penguntit Bintang Chelsea Mason Mount, Kerap Bombardir Pesan Selama 4 Bulan



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x