Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Liga Inggris Southampton vs Liverpool Kick-off 22.30 WIB

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 20:34 WIB
link-live-streaming-liga-inggris-southampton-vs-liverpool-kick-off-22-30-wib
Arsip. Pemain Liverpool, Roberto Firmino (kanan), merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu, 9 April 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)

SOUTHAMPTON, KOMPAS.TV - Pertandingan Southampton vs Liverpool dijadwalkan dalam pekan terakhir Liga Inggris 2022/23 di Stadion St. Mary's, Minggu (28/5/2023) malam ini. Pertandingan Southampton vs Liverpool dapat disaksikan melalui link live streaming berikut mulai Pukul 22.30 WIB.

Jelang pertandingan ini, baik Southampton ataupun Liverpool sudah tidak mengejar apa-apa pada matchday terakhir Premier League. Posisi kedua tim di klasemen akhir sudah dipastikan sebelum pekan terakhir.

Liverpool, runner-up musim lalu, mesti puas berada di peringkat lima. The Reds harus legawa tidak main di Liga Champions musim depan, mesti berpartisipasi di Europa League.

Baca Juga: Erick Thohir Beberkan 3 Poin Hasil Kongres Biasa PSSI 2023, dari Cetak Biru hingga Target Timnas

Sementara itu, Southampton telah dipastikan terdegradasi ke Championship musim depan. James Ward-Prowse dan kawan-kawan dipastikan menempati posisi juru kunci atau peringkat 20 Premier League 2022/23.

The Reds di atas kertas lebih diunggulkan dalam laga ini. Skuad besutan Juergen Klopp menorehkan tren impresif jelang akhir musim.

Virgil van Dijk dan kawan-kawan tercatat selalu menang dalam tiga partai tandang terkini Liga Inggris, mencetak 11 gol. Terkini, The Reds menjungkalkan Leicester City di King Power dengan skor 0-3.

Di lain sisi, Southampton menelan lima kekalahan beruntun jelang laga ini. The Saints pun hanya mampu meraih tiga poin dari 12 laga terkini.

Link live streaming Southampton vs Liverpool

Pertandingan Liga Inggris antara Southampton vs Liverpool dapat disaksikan melalui tautan berikut ini. Sepak mula Southampton vs Liverpool akan dimulai pada Pukul 22.30 WIB.

LINK LIVE STREAMING SOUTHAMPTON VS LIVERPOOL


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.