Kompas TV entertainment selebriti

Besok, Sidang Perdana Perceraian Desta dan Natasha Rizky Digelar dengan Agenda Mediasi

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 16:37 WIB
besok-sidang-perdana-perceraian-desta-dan-natasha-rizky-digelar-dengan-agenda-mediasi
Desta dan Natasha Rizky akan menjalani sidang perdana perceraian besok, Senin (29/5/2023). (Sumber: Instagram @desta80s)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sidang perdana perceraian presenter Desta dan istrinya, Natasha Rizky, dijadwalkan akan digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan, besok, Senin (29/5/2023).

Humas PA Jakarta Selatan Taslimah mengatakan pihaknya sudah melayangkan surat panggilan kepada Desta dan Natasha Rizky. Keduanya diharapkan hadir agar agenda mediasi dapat dilakukan.

“Panggilan (sidang perceraian) 29 Mei nanti, sudah dilayangkan atau diperintahkan,” kata Taslimah, Minggu (28/5/2023), sebagaimana dikutip dari Warta Kota.

Baca Juga: Kuasa Hukum Natasha Rizky Sebut Ada Surat Kesepakatan dengan Desta, Apa Isinya?

“Pemohon dan termohon diperintahkan untuk hadir pada persidangan tersebut untuk upaya perdamaian,” sambung dia.

Sebelumnya, Desta mengajukan permohonan cerai talak terhadap Natasha Rizky ke PA Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023. Dalam permohonannya, dia tak menuntut hak asuh anak maupun harta gono gini.

Gugatan cerai Desta membuat banyak orang terkejut. Pasalnya, pasangan yang telah membina rumah tangga selama sepuluh tahun itu tak pernah terlibat gosip maupun isu miring.

Beberapa hari setelah kabar Desta mengajukan gugatan cerai, publik kembali dihebohkan dengan isu presenter itu mencabut permohonan cerai. Rupanya kabar tersebut tidak benar.

Pada Jumat (26/5/2023) lalu, Taslimah mengatakan Desta tidak mencabut permohonan cerai talak terhadap sang istri.

“Hingga saat ini, tanggal 26 Mei 2023, tepatnya pukul 14.25 belum ada surat atau belum ada pernyataan dari pihak Desta untuk mencabut surat gugatan,” jelas Taslimah, Jumat.

Baca Juga: Tanggapan Natasha Rizki Terkait Isu Pihak Ketiga yang Sempat Ramai Usai Desta Talak Cerai

Peluang Rujuk

Kuasa hukum Natasha Rizky, Rully Agung, sempat menyinggung soal peluang rujuk antara kliennya dan Desta. Rully mengatakan peluang rujuk masih ada, tetapi keputusan berada di tangan pasangan tersebut.

Pasalnya, selama belum ada putusan cerai dari majelis hakim, Desta dan Natasha masih dapat kembali bersama.

"Kalau kita berdoa yang terbaik sepanjang belum terjadi putusan memang ada kemungkinan rujuk, dalam proses ini bisa saja besok rujuk, Desta dan Caca sepakat kembali," kata Rully saat dihubungi awak media, Jumat (26/5/2023).


 



Sumber : Warta Kota

BERITA LAINNYA



Close Ads x