Kompas TV olahraga sepak bola

Wow, Lionel Messi dan Angel Di Maria Bereaksi Atas Daftar Pemain Timnas Argentina Vs Indonesia

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 13:01 WIB
wow-lionel-messi-dan-angel-di-maria-bereaksi-atas-daftar-pemain-timnas-argentina-vs-indonesia
Pemain Timnas Argentina, Lionel Messi, menerima trofi Piala Dunia dari Presiden FIFA Gianni Infantino (kiri) dan Emir Qatar, Sheikh Tamim bin Hamad Al Thani, setelah Argentina mengalahkan Prancis di babak final Piala Dunia 2022 di Stadion Lusail, Qatar, Minggu, 18 Desember 2022. Messi terlihat mengenakan jubah tradisional Arab atau bisht. (Sumber: AP Photo/Martin Meissner)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Gading Persada

BUENOS AIRES, KOMPAS.TV - Bintang Timnas Argentina, Lionel Messi dan Angel Di Maria langsung bereaksi atas daftar pemain Albiceleste yang akan berlaga lawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia akan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada laga uji coba FIFA Matchday, 19 Juni 2023 mendatang.

Messi dan Di Maria pun masuk dalam daftar pemain Timnas Argentina yang dipanggil oleh pelatih Lionel Scaloni.

Baca Juga: Tak Ikut Messi Masuk Timnas Argentina Vs Indonesia, Ini Pemain Bintang yang Tidak Dipanggil Scaloni

Baik Messi dan Di Maria pun bereaksi dan merespons daftar pemain Timnas Argentina yang dipanggil melawan Timnas Indonesia.

Mereka meresponsnya pada postingan daftar pemain Timnas Argentina di Instagram @afaseleccion.

Messi yang saat ini menjadi bintang di Paris Saint-Germain (PSG) itu memberikan tanda suka pada postingan tersebut.


 

Sementara itu, Angel Di Maria dalam postingan tersebut memberikan emoji hati, serta emoji tersenyum dengan dua mata berbentuk hati.

Dalam postingan tersebut, bintang naturalisasi Timnas Indonesia, Marc Klok juga ikut menuliskan sesuatu di kolom komentar.

Pemain Persib itu memberikan emoji dua mata yang melihat, serta emoji api.

Baca Juga: Lionel Messi Bantu PSG Juara Liga Prancis 2022-23 dan Pecahkan Rekor Gol Ronaldo

Adapun Klock menjadi salah satu pemain yang dipanggil Shin Tae-yong untuk pertandingan uji coba melawan Palestina dan Argentina.

Shin Tae-yong juga memanggil sejumlah pemain naturalisasi yang akan melakoni pemanggilan pertama dengan Timnas Indonesia, yaitu Sandy Walsh, Shayne Pattynama, Rafael Struijk dan Ivar Jenner.

Sebelum menghadapi Argentina, Timnas Indonesia akan melawan Palestina lebih dulu pada 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur.



Sumber : Instagram

BERITA LAINNYA



Close Ads x