Kompas TV entertainment selebriti

Kabar Terbaru Indra Bekti Diungkap Aldilla Jelita, Sebut Mata Belum Normal

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 10:01 WIB
kabar-terbaru-indra-bekti-diungkap-aldilla-jelita-sebut-mata-belum-normal
Presenter Indra Bekti. Aldilla Jelita membeberkan kondisi mantan suaminya, Indra Bekti usai mengalami pendarahan di bagian otak yang membuat penglihatan terganggu (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aldilla Jelita membeberkan kondisi mantan suaminya, Indra Bekti usai mengalami pendarahan di bagian otak yang membuat penglihatan terganggu.

Meski kedua mata Indra Bekti telah dilakukan tindakan operasi, namun Aldilla Jelita mengatakan sang presenter belum sepenuhnya pulih.

"Alhamdulillah matanya udah baik, cuma memang sih lelah dia capek gitu jadi dia kadang matanya suka pegal, kadang nggak bisa lama lama kerja gitu ya, ngantuk masih belum 100 persen pulih" kata Aldilla Jelita di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Sabtu (27/5/2023).

Walaupun telah resmi bercerai dari Indra Bekti, Aldilla memastikan komunikasinya dengan sang mantan suami masih terjalin baik. Bahkan Aldilla tidak membatasi pertemuan Indra Bekti dengan kedua anaknya.

Baca Juga: Indra Bekti dan Aldila Jelita Resmi Bercerai, Ini Hal-Hal yang Disepakati

"Kalau dia (Indra Bekti) bisa ya aku pasti acc gitu ya. Kalau engga bisa ya engga," ucap Aldilla Jelita dikutip dari Tribun Seleb.

Diberitakan KOMPAS.TV sebelumnya, Indra Bekti menjalani operasi mata setelah penglihatannya menjadi buram akibat mengalami pendarahan otak pada 28 Desember 2022 lalu.


 

Dhila mengatakan tindakan operasi itu dilakukan karena Bekti sudah tidak merasa nyaman dengan penglihatannya.

Baca Juga: Berharap Sidang Cerai dengan Indra Bekti Cepat Selesai, Aldila Jelita: Urusan Gini Capek

"Kami akhirnya ambil keputusan untuk operasi mata karena Masbek sudah tidak merasa nyaman dengan matanya dan ternyata di dalam matanya ada air keruh akibat operasi kemarin," ucap Dhila pada Rabu (8/2).

Soal penglihatan Bekti yang buram, Dhila menjelaskan rupanya ada air keruh di mata suaminya akibat operasi sebelumnya.



Sumber : Kompas TV, Tribun Seleb

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.