Kompas TV regional bali nusa tenggara

Belum Genap Sepekan Bule Perempuan Telanjang Lagi di Bali: Warga AS, Ngamuk karena Kehabisan Ongkos

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 08:55 WIB
belum-genap-sepekan-bule-perempuan-telanjang-lagi-di-bali-warga-as-ngamuk-karena-kehabisan-ongkos
Potongan gambar dari video yang menunjukkan WNA asal AS yang bikin keributan di salah-satu villa di kawasan Tibubeneng, Kuta Utara, Badung, Jumat (26/5/2023) (Sumber: Tribun Bali)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

BALI, KOMPAS.TV - Lagi-lagi aksi perempuan bule telanjang bulat terjadi di Bali. Kali ini, seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS) sempat membuat keributan di salah-satu vila di kawasan Tibubeneng, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Jumat (26/5/2023) malam.

Dari hasil penyelidikan Tim Intelijen dan Penindakan (Inteldakim) Imigrasi Ngurah Rai, bule tersebut berjenis kelamin perempuan berusia 23 tahun dengan inisial SELM  itu ngamuk sembari telanjang bulat di Tibubeneng karena kehabisan ongkos. 

Melansir Tribun Bali, Satpol PP Badung kemudian membawa WNA tersebut ke RSUP Prof. Ngoerah Sanglah, Denpasar untuk mendapatkan penanganan medis.

Berdasarkan keterangan dari dokter RSUP Prof Ngoerah Sanglah, SELM dalam kondisi stabil namun masih membutuhkan pengecekan secara berkala.

SELM  hanya mengingat saat malam hari mabuk akibat menenggak minuman keras secara berlebihan. 

Baca Juga: Bule yang Berjoget Tanpa Busana saat Pentas Tari di Bali Dideportasi Setelah Dipastikan Sehat

Untuk biaya perawatan SELM, pihak RSUP akan berkoordinasi dengan Konsulat Amerika Serikat (AS) di Bali mengingat SELM tidak memiliki biaya untuk perawatan.

Kepala Kantor Imigrasi Ngurah Rai, Sugito mengatakan, petugas akan melakukan pendalaman terkait aksi SELM ini.

Sugito mengatakan SELM tiba di Indonesia melalui bandara I Gusti Ngurah Rai Bali pada tanggal 24 Mei 2023 dengan Visa on Arrival (VoA).


 



Sumber : Tribun Bali

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.