Kompas TV nasional politik

Yasonna Laoly Rilis Biografi, Megawati Berharap Bisa Menginspirasi Generasi Muda

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 03:05 WIB
yasonna-laoly-rilis-biografi-megawati-berharap-bisa-menginspirasi-generasi-muda
Megawati Soekarnoputri dan Puan Maharani menghadiri peluncuran buku biografi Yasonna H. Laoly di Jakarta, Sabtu (27/5/2023). (Sumber: ANTARA/HO-PDIP)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presiden ke-5 Republik Indonesia, Megawati Soekarnoputri, berharap buku biografi yang dirilis oleh Yasonna H. Laoly bisa menginspirasi para generasi muda untuk berjuang meraih mimpi dan bermanfaat bagi negara.

Hal tersebut disampaikan Megawati saat menghadiri peluncuran buku “Anak Kolong Menjemput Mimpi” Biografi Politik 70 Tahun Yasonna H. Laoly pada Sabtu (27/5/2023).

“Dengan terbitnya buku ini, saya berharap generasi muda Indonesia bisa belajar tentang bagaimana seorang anak bangsa yang berasal dari keluarga purnawirawan Polri yang sederhana ini bisa meraih mimpi dan cita-citanya dengan kerja keras dan cerdas, serta penuh dedikasi dan loyalitas kepada bangsa dan negaranya,” kata Ketua Umum PDI Perjuangan dikutip dari Antara.

Pada kesempatan tersebut, Megawati juga mengucapkan selamat kepada Yasonna atas diluncurkannya buku tersebut.

Ia juga berharap, perjuangan Yasonna bisa menjadi inspirasi untuk melahirkan pemimpin-pemimpin baru di masa depan.

"Saya mengucapkan selamat ulang tahun kepada Yasonna Laoly ke-70 dan sukses atas penerbitan biografi politiknya ini," ucap Megawati. 

*Semoga dari kawah candradimuka PDI Perjuangan akan terus lahir calon-calon pemimpin bangsa yang benar menjadi pemimpin Indonesia sejati untuk mewujudkan cita-cita Indonesia Raya," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPR RI Puan Maharani yang turut hadir dalam peluncuran biografi tersebut menyampaikan bahwa Yasonna adalah sosok senior yang cekatan.

Terlebih lagi, Menteri Hukum dan HAM itu terbuka saat diajak bekerja sama menuntaskan berbagai tugas dan persoalan, khususnya saat keduanya sama-sama bekerja di kabinet Presiden Joko Widodo.



Sumber : Antara

BERITA LAINNYA



Close Ads x