Kompas TV regional berita daerah

Agama Jadi Dasar 4 Pilar Kebangsaan

Kompas.tv - 28 Mei 2023, 00:04 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PARIGI MOUTONG, KOMPAS.TV - Untuk menumbuhkan semangat patriotisme dan cinta tanah air, anggota DPD RI, melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan saat pelaksanaan salawat akbar Nabi Muhammad, di lokasi eks Sail Tomini, Kabupaten Parigi Moutong.

Dalam sosialisasi ini, anggota DPD RI, Mohammad J Wartabone, menyampaikan kepada warga yang hadir dalam acara salawat akbar Nabi Muhammad di Parigi Moutong, untuk selalu menanamkan rasa cinta pada tanah air dan selalu menghargai jasa para pahlawan kita.

Tidak hanya itu, Muhammad Wartabone juga menyampaikan bahwa salah satu dasar dari 4 pilar kebangsaan adalah agama, semua agama mengajarkan tentang bagaimana cara saling menghargai, tidak membedakan suku dan ras. Hal itulah yang dianggap membuat bangsa kita saat ini kuat.

Sosialisasi 4 pilar kebangsaan ini dilakukan untuk kembali menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, terlebih untuk warga Sulawesi Tengah. Apalagi saat ini memasuki musim politik yang dianggap sangat rawan dengan penyebaran berita hoax yang dapat memicu ketegangan diantara anak bangsa.

#4PilarKebangsaan #MJWartabone #PatriotismedanCintaTanahAir 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.