Kompas TV TALKSHOW rosi

Prabowo Bertemu Gibran, CSIS: Tak Mungkin Terjadi Kalau Bukan Anaknya Jokowi | Rosi

Kompas.tv - 27 Mei 2023, 20:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pendiri lembaga peneliti CSIS Jusuf Wanandi mengatakan pertemuan Prabowo Subianto dengan Gibran Rakabuming adalah sesuatu yang wajar, karena memandang sebagai sosok putra Presiden Jokowi. Pertemuan politik ini dilihat Jusuf sebagai sesuatu yang hanya terlihat dari luar dan bukanlah hal yang sebenarnya. 

Sebelumya Prabowo Subianto bertemu dengan Gibran di Solo, Jumat (19/5). Dalam pertemuan ini hadir pula relawan Jokowi dan Gibran yang menyatakan dukungan kepada Prabowo untuk maju sebagai Capres pada Pilpres 2024. 

Pendiri lembaga peneliti CSIS Jusuf Wanandi melihat pertemuan Gibran dengan Prabowo di Solo adalah sesuatu yang tidak perlu banyak diartikan. Mestinya pertemuan ini dipandang sebagai sesuatu yang biasa saja dan bukan berarti sebagai pendorong perkembangan politik. 

Sebelumnya Politisi senior PDI-P Panda Nababan menyebut tindakan Gibran bertemu dengan Prabowo bisa dimanfaatkan lawan politik. 

Simak dialog Rosianna Silalahi bersama pendiri Lembaga Peneliti CSIS, Jusuf Wanandi. Saksikan dalam ROSI eps. Jusuf Wanandi: Pilpres 2024 Hanya Dua Capres! Selengkapnya di kanal Youtube KompasTV. 


Link: https://www.youtube.com/results?search_query=rosi+kompas+tv



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.