Kompas TV olahraga sepak bola

Sevilla vs Real Madrid Malam Ini, Carlo Ancelotti: Pertandingan Sulit dan Penuh Kualitas

Kompas.tv - 27 Mei 2023, 18:57 WIB
sevilla-vs-real-madrid-malam-ini-carlo-ancelotti-pertandingan-sulit-dan-penuh-kualitas
Pelatih kepala Real Madrid, Carlo Ancelotti, berdiri di pinggir lapangan dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City dan Real Madrid di Stadion Etihad, Manchester, Inggris, Rabu, 17 Mei 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

 

MADRID, KOMPAS.TV - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengatakan timnya ingin menyelesaikan La Liga musim 2022/2023 dengan baik.

Persiapan itu terhitung ketika Real Madrid bertandang ke Ramon Sanchez-Pizjuan untuk melawan Sevilla pada Minggu (28/5) pukul 00.00 WIB.

"Kami ingin menyelesaikan musim dengan baik. Kami memiliki dua pertandingan tersisa, yang pertama akan sulit karena kami menghadapi lawan yang memainkan sepak bola dengan hebat,” kata Ancelotti, dilansir laman resmi Real Madrid, Jumat (26/5/2023).

Selain itu, Ancelotti akan memberikan permainan terbaik, terlebih timnya sedang dalam kepercayaan diri yang bagus seusai di pekan sebelumnya menang 2-1 dari Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu.

Baca Juga: Hasil Real Madrid vs Man City, Skor 1-1: Kevin De Bruyne Selamatkan Cityzen dari Kekalahan

"Kami akan mencoba dan memberikan yang terbaik, seperti sebelumnya. Kami bagus dari sudut pandang moral, kemenangan atas Rayo membuat kami bagus. Saya harap kami bisa menang besok juga. Pertandingan besok (hari ini) akan sulit dan sulit, penuh kualitas,” ucap Ancelotti.

Diketahui, Real Madrid kini berada di peringkat kedua La Liga dengan 74 poin dari 36 pertandingan, selisih satu poin dari rival sekotanya, Atletico Madrid, yang berada di peringkat ketiga dengan 73 poin dari 36 pertandingan.

Laga malam ini menjadi kesempatan emas bagi Los Blancos untuk mengamankan tiga poin dan menjaga asa finis di peringkat kedua.

“Kami akan menurunkan tim dan mencoba untuk memenangi pertandingan, meski tanpa penyerang seperti biasanya. Ini akan menjadi susunan pemain yang kompetitif karena kami memiliki pemain-pemain hebat. Kami akan bermain keras dan dengan kualitas hebat,” ucap pelatih 63 tahun itu.

Baca Juga: Real Madrid Susah Payah Petik Poin Penuh Saat Jamu Rayo Vayekano di La Liga Spanyol


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.