Kompas TV video vod

Bermain Dengan Anjing Unik nan Menggemaskan Bersama Pug Indonesia Club

Kompas.tv - 27 Mei 2023, 14:23 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Anjing Pug adalah ras yang menarik dan unik dengan banyak ciri khas yang memikat hati banyak orang. Pug dikenal dengan wajahnya yang imut dengan kerutan dan ekspresi lucu yang sulit ditolak.

Anjing ini memiliki tubuh yang kompak, bulu pendek yang mudah dirawat, dan ekor yang melingkar. Pug adalah anjing yang ramah, ceria, dan setia.

Anjing jenis ini sangat menyukai perhatian dan suka menjadi bagian dari keluarga. Namun, mereka juga rentan terhadap masalah pernapasan, sehingga pemilik perlu memperhatikan aktivitas fisik mereka.

Baca Juga: Mendag Hadiri Pertemuan Menteri Perdagangan APEC 2023 yang Menghasilkan Berbagai Perjanjian

Di Indonesia sendiri, terdapat komunitas penyuka anjing jenis ini, yaitu Pug Indonesia Club. Komunitas Pug Indonesia Club adalah wadah yang istimewa bagi para penggemar dan pemilik anjing Pug di Indonesia.

Komunitas ini didedikasikan untuk saling berbagi pengetahuan, pengalaman, dan kecintaan terhadap ras Pug.

Dalam komunitas ini, anggota dapat mengikuti berbagai kegiatan menarik seperti pertemuan rutin, pameran anjing, dan kegiatan sosial lainnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.