Kompas TV entertainment selebriti

Momen Haru Desta Tahan Tangis di Resepsi Pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra

Kompas.tv - 27 Mei 2023, 13:43 WIB
momen-haru-desta-tahan-tangis-di-resepsi-pernikahan-enzy-storia-dan-molen-kasetra
Momen Mahendra Desta hadir di resepsi pernikahan Enzy Storia dan Molen Kasetra di Bali, Jumat (26/5/2023). (Sumber: Instagram/febbyrastanty)
Penulis : Dian Nita | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Resepsi pernikahan presenter Enzy Storia dan Molen Kasetra yang diselenggarakan di Bali, Jumat (26/5/2023) dihadiri oleh sejumlah sahabat kedua mempelai, termasuk Mahendra Desta.

Momen saat Desta yang dipeluk oleh Enzy yang sedang menangis pun menjadi sorotan netizen.

Dalam Instagram Story yang diunggah oleh akun Instagram @oniedalimz, terlihat momen mengharukan itu terekam kamera,

Dari video tersebut terlihat Enzy yang sedang menangis berbicara sesuatu dengan Desta yang berdiri di sebelahnya.

Baca Juga: Merasa Difitnah Usai Gugat Cerai Natasha Rizki, Desta Buka Suara

Desta yang melihat Enzy menangis lantas memeluk sang sahabat seakan menenangkan. Enzy pun balas memeluk dan menepuk punggung presenter yang sering disebut sebagai kakaknya itu.

Setelah melepaskan pelukan, sambil memalingkan wajah, Enzy menunduk untuk menyeka air mata. Desta juga tampak mencoba tegar menahan air matanya yang tidak jatuh.  

Momen itu diunggah ulang oleh pengguna TikTok, banyak netizen yang penasaran dan menebak-nebak isi pembicaraan keduanya.


 

"Hampir gk pernah liat botuna nangis dan mau memperlihatkan dirinya sedih. pasti yg mereka bahas ini permaslaahan yg berat," tulis akun @butiknone16 di TikTok.

"Baru kali ini liat desta seserius ini dan nahan bgt biar ga keluar air mata," tulis akun @nas_aja.

Baca Juga: Ramai Kabar Desta Cabut Gugatan Cerai Natasha Rizky, Kuasa Hukum: Hoaks

Momen sambutan Desta di pernikahan Enzy juga sempat terekam diunggah melalui Instagram Story aktris Febby Rastanty yang hadir sebagai bridesmaids.

"Awal pertemuan dengan Enzy, ni orang cukup menanggu ya, tapi lama kelamaan dia baik banget Mol, jujur aja ini cewek yang mempersatukan kita di Tonight Show dan membuat kita menjadi lebih kekeluargaan," ucap Desta.

Sebagai informasi, Enzy Storia dan Molen Kasetra menikah pada Sabtu 20 Mei 2023 di The Dharmawangsa Jakarta dengan nuansa budaya adat Minang.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.