Kompas TV regional berita daerah

Polisi ungkap Kasus Pengepul BBM Sebanyak 3,7 Ton

Kompas.tv - 27 Mei 2023, 09:10 WIB
Penulis : KompasTV Palu

PALU, KOMPAS.TV - Satuan Reserse Kriminal Polresta Palu menyita sebanyak kurang lebih 3.750 liter bahan bakar minyak. Kasus dugaan pengepulan bahan bakar minyak ini pun masih dalam tahap pendalaman kasus.

Polisi menyita sebanyak kurang lebih 3.750 liter bahan bakar minyak. Dari pengakuan pemiliknya, bahan bakar itu jenis avtur namun dijual ke warga, sebagai bahan bakar minyak tanah. Belum jelasnya jenis bahan bakar itu, pihak kepolisian akan melakukan uji laboratorium ke instansi terkait.

Ada sekitar 51 jerigen dan 10 tong berkapasitas 200 liter. Barang bukti itu diamankan di Mapolres Kota Palu. Belum ada penahanan dilakukan karena kasus dugaan pengepul bahan bakar minyak ini masih dalam tahap pendalaman.

Bahan bakar minyak itu didapati pelaku dari rekannya di Makasar Sulawesi Selatan dan dipasarkan ke Kota Palu. Dari keterangan pemiliknya, jual beli bahan bakar minyak tanpa izin ini dilakukan sejak 6 bulan terakhir.

#BBMIlegal #Avtur #PolrestaKotaPalu                                



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.