Kompas TV entertainment selebriti

Nindy Ayunda Bantah Sembunyikan Dito Mahendra: Saya Masih Pacaran, Tidak Pernah Tinggal Satu Rumah

Kompas.tv - 27 Mei 2023, 06:30 WIB
nindy-ayunda-bantah-sembunyikan-dito-mahendra-saya-masih-pacaran-tidak-pernah-tinggal-satu-rumah
Nindy Ayunda curhat soal perselingkuhan mantan suami, Askara Parasady Harsono. (Sumber: Instagram/@nindyayunda)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Penyanyi Nindy Ayunda membantah telah menyembunyikan Dito Mahendra, tersangka dugaan tindak pidana kepemilikan senjata api ilegal.

Demikian hal tersebut disampaika pengacara Nindy Ayunda, Daniel Soni Pardede, saat mendampingi kliennya dalam pemeriksaan di Bareskrim Polri. 

Baca Juga: Nindy Ayunda Datang ke Bareskrim Polri, Diperiksa soal Kasus Dito Mahendra

“Pada intinya yang perlu kami tegaskan juga, Mbak Nindy tidak pernah menyembunyikan, membantu menyembunyikan Mas Dito, sampai saat ini tidak pernah ada,” kata Daniel pada Jumat (26/5/2023).

Diketahui, pelantun tembang "Untuk Sahabat" itu menjalani pemeriksaan sebagai saksi penyidikan Pasal 221 KUHP terkait dugaan menyembunyikan tersangka Dito Mahendra.

Kekasih Dito Mahendra itu tiba di Bareskrim Polri Pukul 11.09 WIB dan baru keluar dari ruang pemeriksaan pukul 21.33 WIB.

Pardede membantah kliennya tidak kooperatif tak mau hadir untuk menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Ia menyebut pada pemeriksaan pertama tanggal 5 Mei 2023, Nindy tak hadir karena sedang berada di luar negeri.

“Pada saat pemeriksaan sebelumnya Mbak Nindy itu tidak pernah menolak untuk hadir, cuma pada saat itu Mbak Nindy sedang ada di luar negeri,” ujarnya.

Baca Juga: Kabareskrim Polri Komjen Agus Andrianto Perintahkan Anak Buahnya Tangkap Dito Mahendra

“Itu sudah kami jelaskan, sudah kami buktikan (ke penyidik) juga tiketnya bahwa pada tanggal 5 Mei 2023 pemanggilan pertama bukan tidak mau hadir, tapi karena sedang ada di luar negeri.”



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x