Kompas TV olahraga sepak bola

PSSI Umumkan Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina Pekan Depan, Berapa Kira-Kira Angkanya?

Kompas.tv - 27 Mei 2023, 01:05 WIB
pssi-umumkan-harga-tiket-timnas-indonesia-vs-argentina-pekan-depan-berapa-kira-kira-angkanya
Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina akan diumumkan pada pekan depan. (Sumber: YouTube PSSI TV)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - PSSI akan mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina di laga FIFA Matchday pada pekan depan.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya tengah melakukan proses bidding tiket serta hak siar pertandingan timnas Indonesia vs Argentina.

“Kami sedang dalam proses bidding untuk ticketing dan juga proses bidding untuk hak siar (laga Indonesia vs Argentina),” kata Erick setelah proses pelantikan kepengurusan PSSI di Hotel Fairmont, Jakarta, pada Jumat (26/5/2023) sore WIB, dikutip dari Kompas.com.

Erick pun mengatakan akan mengumumkan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina pada Senin (29/5/2023) atau Selasa (30/5/2023) pekan depan.

"Insyaallah hari Senin kami juga akan mengumumkan untuk hak siar media untuk seluruh laga timnas sampai akhir tahun ini. Jadi, Senin nanti ada pengumuman, semoga, atau Selasa,” ungkapnya.

“Untuk khususnya tiket, insyaallah akan umumkan hari Senin juga nanti akan kami lihat waktu-waktunya,” imbuh Erick.

Eks pemilik Inter Milan itu juga menjelaskan bahwa PSSI bakal berbagi hasil dengan pihak Argentina untuk penjualan tiket.

“Mudah-mudahan dari hasil diskusinya dengan Argentina karena dia punya hak, bagi hasil istilahnya,” kata dia

“Jadi, kita harus transparan sama mereka (Argentina) berapa proyeksi berapa haknya mereka,” tutur Menteri BUMN tersebut.

Selain itu, lanjut Erick, Argentina juga memiliki hak siar untuk menyiarkan pertandingan pada tanggal 19 Juni itu.

Baca Juga: Soal Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Ini Kata Zainudin Amali



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x