Kompas TV regional jawa timur

Pemegang Saham dan Pemilik Tenan Malang Plaza Akhirnya Bertemu

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 21:33 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV - Pertemuan antara kedua belah pihak ini dilakukan pertama kali pasca kebakaran yang menghanguskan Malang Plaza pada 2 Mei lalu.

Ridwan Rahmat, kuasa hukum pemilik saham PT Hakim Sentosa usai pertemuan menjelaskan, pada intinya mereka memiliki itikad baik dalam penyelesaian masalah pasca kebakaran. Mereka juga berharap masalah ini tidak sampai ke jalur hukum dan bisa diselesaikan dengan musyarawah.

"Intinya kami ada itikad baik, kalo bisa tidak sampai ke jalur hukum," kata Ridwan Rahmat.

Sementara itu Gunadi Handoko, kuasa hukum dari 12 orang pemilik tenan menyambut baik pertemuan kedua belah pihak tersebut, meskipun untuk penyelesaian hal ini masih cukup panjang.

"Mereka tetap akan memberikan hak dari para tenan selaku pemilik tanah dan bangunan," kata Gunadi.

Sebelumnya, pasca kebakaran yang melanda Malang Plaza, 80 lebih pedagang yang sebagian besar adalah penjual ponsel direlokasi ke Sarinah oleh manejemen Malang Plaza. Sedangkan 12 pemilik tenan yang juga berhak atas tanah dan bangunan di Malang Plaza masih menuntut hak mereka termasuk ganti rugi.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.