Kompas TV olahraga sepak bola

Soal Harga Tiket Timnas Indonesia vs Argentina, Ini Kata Zainudin Amali

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 21:32 WIB
soal-harga-tiket-timnas-indonesia-vs-argentina-ini-kata-zainudin-amali
Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali (kiri) saat menemani Ketua Umum PSSI Erick Thohir (tengah) dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia vs Argentina, Rabu (24/5/2023). (Sumber: YouTube PSSI TV)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali meminta publik untuk bersabar terkait penjualan dan harga tiket Timnas Indonesia vs Argentina.

"Ya tunggu beberapa hari ke depan karena ini pertandingan yang sangat besar tentu tim Argentina tidak mau kita kelola asal-asalan," kata Amali dalam program Sapa Indonesia Malam, Kamis (25/5/2023).

Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga itu menjelaskan bahwa Argentina ingin semua yang berkaitan dengan pertandingan bisa dikelola secara profesional, termasuk penjualan tiket.

Amali pun meminta pecinta sepak bola menunggu dalam beberapa hari ke depan terkait penjualan tiket Timnas Indonesia vs Argentina, termasuk besaran harganya karena saat ini panitia masih mempersiapkan hal itu semua.

"Tim Argentina mau semuanya dikelola secara profesional termasuk tiket karena itu menjadi komitmen kita kepada tim yang kita undang," lanjutnya.

"Oleh karena itu, mohon bersabar kepada publik, kasih waktu kepada panitia untuk melakukan berbagai persiapan kemudian membuat hitung-hitungan dan lain sebagainya sehingga pada waktunya pasti diumumkan."

Baca Juga: Timnas Indonesia vs Argentina, Pengamat: Jangan Sampai Pemain Datang Cuma Ingin Foto Bareng

"Karena kita tahu animo masyarakat terhadap sepak bola, apalagi tim peringkat pertama dunia yang kita datangkan, tim Argentina dengan Lionel Messi-nya, pasti banyak yang menginginkan," tuturnya.

Seperti yang diketahui, Timnas Indonesia dijadwalkan melakoni dua laga uji coba pada FIFA Matchday bulan Juni 2023.

Tim asuhan Shin Tae-yong bakal ditantang Palestina pada tanggal 14 Juni 2023. Duel Indonesia vs Palestina itu bakal dilangsungkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Setelah itu, skuad Garuda akan ke Jakarta untuk bersiap menjamu Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK). Laga Indonesia vs Argentina akan digelar pada 19 Juni 2023.

Argentina datang ke Jakarta dalam rangka tur Asia mereka di tahun ini. Selain ke Indonesia, pasukan Lionel Scaloni itu juga mampir ke Beijing, China, untuk melawan Australia pada 15 Juni.

Baca Juga: Jelang Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Suporter Harap Harga Tiket Tak Tinggi


 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x