Kompas TV regional berita daerah

Hanya Karena Uang Sepuluh Ribu Rupiah, Remaja Putri Dikeroyok

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Manado

BOLMONG, KOMPAS.TV- Aksi kekerasan terhadap remaja putri kembali terjadi di Kabupaten Bolaang Mongondow kembali viral. Hanya karena gara gara belum bisa mengembalikan uang yang dipinjam sebesar 10 ribu rupiah, seorang remaja perempuan dikeroyok oleh 4 remaja  putri. Video aksi kekerasan ini pun viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun facebook Aspirasi Rakyat Kotamobagu, berdurasi hampir lima menit, nampak seorang remaja putri menggunakan kaus coklat celana pendek putih rambutnya dijambak oleh salah satu remaja perempuan, sementara remaja perempuan lainnya yang sama sama masih dibawa umur, bukannya melerai namun ikut melakukan pengeroyokan dan divideokan oleh salah satu teman lain.

Aksi ini pun langsung viral di media sosial dan telah ditonton dan dibagikan oleh banyak orang.

Penjabat sementara Kapolsek Poigar, AKP Budi Datau, membenarkan kasus ini dan membeberkan peristiwa ini terjadi pada hari sabtu pekan lalu di Desa Mondatong Kecamatan Poigar. Hanya karena gara gara korban belum bisa mengembalikan pinjaman uang sebesar 10 ribu rupiah, antara korban dengan salah satu remaja perempuan dalam video tersebut, dan orang tua korban berinisial LML umur 14 tahun baru melaporkan peristiwa ini ke Polsek Poigar  pada 22 Mei 2023,  setelah viral di media sosial. Berdasarkan pengakuan korban,  Polisi telah mengetahui orang orang yang ada dalam video, dan rencananya akan diundang untuk dimintai klarifikasi.

Mengingat korban dan pelaku sama sama masih dibawah umur, Kepolisian rencananya akan melibatkan Dinas Perlindungan Anak Perempuan Kabupaten Bolaang Mongondow, Pemerintah Kecamatan dan Pemerintah Desa Mondatong, serta keluarga korban dan keluarga pelaku, hingga tokoh masyarakat untuk penyelesaian kejadian ini.

#videoviral #pengeroyokanremaja #kompastvmanado

Rahman Rahim Kompas tv Bolaang Mongondow

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.