Kompas TV regional berita daerah

Livi On Point|Melly Goeslaw Bacaleg Gerindra: Dari Musik ke Politik, Modal Apa?

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 15:31 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Sejumlah artis Indonesia mewarnai bursa bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada gelaran pesta demokrasi 2024. Para bintang tanah air mulai dari musisi, artis sinetron sampai pelawak Indonesia bakal memperebutkan kursi parlemen untuk menjadi anggota DPR periode 2024 hingga 2029. Kira-kira sudah cukupkah bekal popularitas mereka untuk bisa mewakili aspirasi rakyat di kursi DPR? Atau Parpol memang sangat membutuhkan artis untuk mendongkrak elektabilitas?

Begitupun dengan partai Gerindra yang telah meminang deretan bintang tanah air dan secara resmi mendaftarkan Bacaleg 2024 ke KPU, diantaranya ada mantan pebulutangkis Taufik Hidayat, artis musisi Melly Goeslaw serta Ahmad Dhani, dan aktor Derry drajat. Apa alasan artis tersebut mau dipinang oleh partai Gerindra? Apakah karena sosok seorang Prabowo Subianto semata?

Melly Goeslaw dengan gamblang menyampaikan alasan, kenapa terjun ke dunia politik yaitu karena ingin mensukseskan perjuangannya selama 13 tahun di Daerah Pemilihan (Dapil) Jawa Barat. Hal itu pula yang akhirnya membuat Melly yakin untuk mau dipinang oleh Gerindra. Yakinkah tidak ada perjanjian khusus antara Gerindra dengan Melly Goeslaw?

 

Saksikan selengkapnya Livi On Point episode “Rahasia Melly Goeslaw Dipinang Gerindra” hanya di Livi On Point

 

#livionpoint #mellygoeslaw #gerindra



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.