Kompas TV nasional rumah pemilu

Siang Ini Prabowo Bertemu dengan Jokowi di Istana Bogor, Bahas Pilpres 2024?

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 13:07 WIB
siang-ini-prabowo-bertemu-dengan-jokowi-di-istana-bogor-bahas-pilpres-2024
Prabowo Subianto saat bersama Presiden Jokowi di Istana Negara. Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menyatakan, pihaknya tidak khawatir jika harus berhadapan kembali dengan PDI-P dalam Pemilu 2024. Seperti yang terjadi di dua Pilpres terakhir yakni 2014 dan 2019. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto akan menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi di Istana Bogor, Jawa Barat, Kamis (25/5/2023) siang. 

Hal itu dikatakan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad kepada wartawan di Gedung DPR, Jakarta, hari ini. 

"Ya ini wartawan kan selalu lebih tahu dari kita ya tapi saya pikir pertemuan siang ini antara Pak Prabowo dan Pak Jokowi adalah hal yang biasa," kata Dasco seperti dikutip dari Tribunnews.com, Kamis.

Baca Juga: Ketum Projo: Pak Jokowi Masih Upayakan Duet Ganjar dan Prabowo

Ia menjelaskan, Prabowo bertemu dengan Kepala Negara dalam kapasitasnya sebagai Menteri Pertahanan. 

Nantinya, mantan Pangkostrad itu akan melaporkan program-program yang telah dilakukan di Kementerian Pertahanan (Kemenhan) RI.

"Pertemuan antara presiden dan pembantu presiden sebagai menterinya tentu Pak Prabowo kerap kali dipanggil dan juga kerap kali harus melaporkan program program yang sudah dijalankan," kata Dasco.


 

Wakil Ketua DPR RI itu memastikan pertemuan Prabowo dengan Presiden Jokowi itu dipastikan tidak membicarakan soal politik.

Sebaliknya, pembicaraan yang dilakukan hanya seputar presiden terhadap menterinya.

Baca Juga: Prabowo dan Megawati akan Bertemu, Gerindra: Buat Indonesia Adem

"Yang pasti hari ini pertemuannya adalah dalam rangka soal ya pekerjaan antara atau pembicaraan antara presiden dengan menteri," tandas Dasco.



Sumber : Tribunnews.com

BERITA LAINNYA



Close Ads x