Kompas TV video vod

Masih soal Harta Janggal, Kadinkes Lampung Reihana Wijayanto Diperiksa KPK Lagi!

Kompas.tv - 25 Mei 2023, 08:15 WIB
Penulis : Edwin Zhan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Untuk kali kedua, Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana, kembali diperiksa KPK di Gedung Merah Putih.

Kadinkes Lampung diperiksa terkait harta janggal yang dimilikinya.

Ini merupakan pemeriksaan kedua Kadinkes Lampung Reihana di KPK.

Reihana dimintai klarifikasi soal laporan harta kekayaan penyelenggara negara yang dimilikinya, diduga tak wajar setelah gaya hidup mewahnya mencuat di media sosial dan jadi sorotan.

Usai diperiksa selama tiga jam di KPK, Kadinkes Provinsi Lampung Reihana langsung bungkam, saat ditanyai wartawan yang telah menunggunya.

Reihanna bahkan hanya diam dan tak menjawab sepatah kata pun perihal laporan harta kekayaan yang dilaporkannya diduga tak wajar.

Menanggapi pemeriksaan Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim dan Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana Wijayanto perihal klarifikasi LHKPN oleh KPK, Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta agar tak berprasangka buruk.

Arinal pun menyebut dirinya siap jika dipanggil KPK untuk dimintai klarifikasi LHKPN.

Baca Juga: Soal Penerimaan Gratifikasi Rafael Alun Trisambodo, Penyidik KPK Periksa Mario Dandy!

_____

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam nonstop di https://www.kompas.tv/live.

Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV!

Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Sahabat Kompas TV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: https://www.kompas.tv.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.