Kompas TV regional berita daerah

Satbinmas Berikan Bimbingan Dan Penyuluhan Di Sekolah Dasar

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 18:30 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Satuan Binmas Polres Sukabumi Kota, melakukan pemberian bimbingan dan penyuluhan untuk pemahaman terhadap ratusan siswa sekolah dasar dengan materi yang mudah di tangkap oleh anak-anak. Dengan dilakukannya bimbingan dan penyuluhan Satbinmas agar tidak terjadi aksi bullyng di lingkungan sekolah. Dengan memberikan pengarahan ini anak-anak terlihat lebih interaktif dengan materi yang di sampaikannya. 

Kegiatan ini dilakukan pasca adanya peristiwa yang menimpa anak kelas dua SD yang diduga dianiaya oleh temannya sendiri. Saat ini Kepolisian juga masih melakukan penyidikan dengan memeriksa beberapa saksi untuk mengetahui kejadian tersebut. Menurut kasat binmas AKP Enita Dwi Cahyawati, mengatakan, pemberian pemahaman ini sangat penting agar anak lebih aktif dan waspada terhadap aksi bullyng. Terlihat anak lebih antusias dengan dukungan dari sekolah dan guru-guru.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x