Kompas TV regional berita daerah

Calon Jemaah Haji Kloter Pertama Jabar Diberangkatkan

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 18:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

GARUT, KOMPAS.TV - Pemerintah Kabupaten Garut, Jawa Barat, secara resmi melepas ratusan calon jemaah haji asal Garut dan sejumlah  petugas kesehatan atau pendamping haji. 

Ratusan calon jemaah haji asal kabupaten Garut tergabung dalam kelompok terbang atau kloter pertama Jawa Barat. Pelepasan ini dilepas langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan, di halaman pendopo kabupaten Garut yang selanjutnya para tamu Allah ini akan menuju Embarkasi Haji di Bekasi. 

Untuk memastikan berbagai kesiapan jemaah, Bupati Garut langsung mengecek berbagai kesiapan calon jemaah haji yang berasal dari berbagai daerah di Garut.

Bupati Garut, Rudy Gunawan mengatakan pada musim haji tahun ini Garut diberikan kesempatan pemberangkatan pertama di Jawa Barat. Untuk kloter pertama ini, sebanyak empat ratus orang calon jemaah haji dan enam petugas kesehatan dan pendamping yang berangkat.

Ia pun menambahkan Pemkab Garut pun telah memaksimalkan pelayanan yang terbaik bagi para tamu Allah ini mulai dari pemberangkatan hingga kepulangan jemaah nanti. Sementara jumlah keseluruhan calon jemaah haji tahun ini yang hendak diberangkatkan mencapai 1.938 orang. 

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.