Kompas TV regional berita daerah

Aksi Dua Orang Pelaku Maling Lampu Toko Terekam Kamera CCTV

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 18:15 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

SUKABUMI, KOMPAS.TV - Sebuah video aksi maling di sukabumi terekam CCTV. Kali ini, dua kawanan maling saling gendong untuk mengambil lampu di depan toko kawasan Alun-alun Kota Sukabumi. Aksi pencurian itu terjadi pada dini hari, dua orang pria terlihat membawa tas dan satu di antaranya menggendong pria lain untuk melepas lampu depan toko.

Salah satu karyawan toko, awalnya tak menyadari jika lampu miliknya hilang,  baru menyadari lampu luarnya hilang saat sore menjelang malam. Kemudian Ia mengecek rekaman kamera pengawas dan melihat dua orang pria yang mencuri lampu.

Peristiwa maling lampu ini, pemilik toko belum melaporkannya ke pihak Kepolisian, namun pihaknya berharap tidak ada lagi pencurian lampu di sekitar tokonya. Pemilik toko juga menyebarkan video itu ke media sosial, agar pelaku menyadarinya untuk tidak mengulanginya.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x