Kompas TV regional jawa barat

Calon Jemaah Haji Termuda Asal Bandung Berusia 18 Tahun

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 14:09 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Sebanyak  2.396 calon jemaah haji asal kota Bandung, akan berangkat tahun ini,  satu di antaranya jemaah termuda berusia 18 tahun  yang berangkat menggantikan ibunya yang sudah meninggal dunia.

Dari sekian banyak calon jemaah haji yang akan menunaikan ibadah haji tahun ini ada satu calon termuda di kota Bandung,  yakni muhammad idhar susetyo  yang masih berusia 18 tahun.

Idhar merupakan siswa sekolah menengah atas negeri di kota bandung  yang saat ini sedang menunggu hasil ujian masuk perguruan tinggi.

Muhammad idhar susetyo  akan berangkat haji menggantikan ibunya,  yang meninggal dunia pada tahun 2021. Idhar akan berangkat bersama ayah dan pamannya  pada kloter pertama  tanggal 29 mei 2023 mendatang.

Dalam mempersiapkan keberangkatannya  idhar mempelajari tata cara haji  hafalan doa  dan juga mengikuti bimbingan haji yang sudah diprogramkan.

Aryanto  selaku paman idhar  yang juga akan berangkat haji bersama-sama mengaku bersyukur kepada Allah SWT.

Dalam kesempatan ibadah haji nanti  idhar juga mendapatkan support dari teman-temannya  tak lupa idhar juga sudah menyiapkan doa terbaik untuk almarhum ibunya.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarJawa Barat, bisa klink link di bawah:

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/@KompasTVJawaBarat

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Opini

"Arch of Constantine"

24 April 2024, 20:58 WIB

Close Ads x