Kompas TV video vod

KPK Angkut Notebook hingga Dokumen dari Ruangan Ditjen Dayasos Kemensos

Kompas.tv - 24 Mei 2023, 08:24 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV – Stafsus Kemensos Bidang Komunikasi dan Media Massa Don Rozano mengaku sejumlah barang dibawa penyidik KPK dari ruangan Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial atau Ditjen Dayasos.

"Ruangan yang terkait dengan kasus tersebut gitu ya kira-kira. Sesditjen Dayasos atau Ditjen Dayasos. Terkait dengan pengumpulan beberapa dokumen dan alat-alat yang dibutuhkan oleh teman-teman dari KPK," kata Don Rozano Sigit di Kemensos, Salemba, Selasa (23/5/2023).

Baca Juga: Risma Sedang Rapat Ketika Penyidik KPK Datang Geledah Kemensos Terkait Bansos Beras 2020

Barang-barang yang diangkut di antaranya dokumen, hingga notebook.

"(Yang dibawa penyidik) Apa aja yang diminta KPK, dokumen, handphone dan apa aja yang diminta KPK. Rasanya ada notebook. Ya kita kooperatif aja. Jadi yang dipake tahun itu, pasti KPK tahu juga mekanisme soal ini notebook tahun berapa,"jelas Don pada media. 

Sebelumnya KPK tengah mengusut kasus dugaan korupsi dalam penyaluran bansos beras untuk KPM PKH tahun 2020-2021, sebelum Risma memimpin Kemensos. 

Video Editor: Lintang

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.