Kompas TV nasional berita kompas tv

Dipicu Rasa Cemburu, Seorang Pria Tega Aniaya Kekasih

Kompas.tv - 14 Februari 2019, 20:40 WIB

Aksi kekerasan dilakukan oleh seorang pria terhadap kekasihnya terjadi di Sidoarjo, Jawa Timur. Kekerasan yang diduga dipicu rasa cemburu ini dilakukan di sebuah toko telepon seluler dan terekam kamera pemantau.

Aksi kekerasan yang terekam kamera pemantau dan beredar di media sosial ini terjadi pada hari Kamis, 7 Februari 2019. Video yang kami ambil dari akun Youtube Addiear sengaja tidak kami tampilkan secara utuh untuk menghindari ketidaknyamanan.

Video yang berdurasi sekitar 2 menit ini terjadi di sebuah toko telepon seluler Desa Buncitan, Kecamatan Sedati, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Diduga aksi kekerasan dipicu karena pelaku cemburu terhadap korban yang melakukan komunikasi melalui teleponnya dengan pria lain.

Pihak keluarga korban telah melaporkan kasus ini ke Polres Sidoarjo. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan untuk pengusutan lebih lanjut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.