Kompas TV TALKSHOW rosi

Beri Ucapan Selamat ke Timnas Tanpa Pasang Foto, Erick Thohir Takut Dihujat Netizen? | Rosi

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 18:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI Erick Thohir mengatakan apresiasi setinggi-tingginya sebaiknya diberikan kepada para pemain yang telah berjuang demi bangsa. Erick menyampaikan ucapan selamat kepada para garuda muda usai memenangkan laga final Indonesia-Thailand 5-2 di ajang Sea Games 2023 Kamboja lalu. Poster ucapan yang tanpa disertai foto wajahnya layaknya politisi lain, mendapat pujian salah satunya dari Alissa Wahid. 

Erick Thohir berkelakar saat menanggapi cuitan warganet soal poster ucapan selamat kepada Timnas Indonesia atas kemenangan di final melawan Thailand pada Sea Games 2023 Kamboja. Erick yang tidak mencantumkan wajahnya, disentil netizen. 

Simak dialog Rosianna Silalahi bersama Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Saksikan dalam ROSI eps. Hadiah Emas Timnas, Tiket Erick ke Pilpres? di kanal Youtube KompasTV.  Klik link di bio. 
 

#kompastv #rosikompastv #talkshow #rosiannasilalahi #erickthohir #pssi #menteribumn #seagames #timnasindonesia #tiktokberita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.