Kompas TV regional berita daerah

Buntut Kericuhan Laga Final SEA Games, Pssi Maafkan Thailand

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 17:10 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

JAKARTA, KOMPAS.TV - PSSI pastikan memaafkan tim thailand terkait insiden kericuhan di laga final sea games 2023, anggota exco pssi  vivin cahyani menyebut PSSI tidak akan memperpanjang kasus ini dan menyerahkan ke federasi thailand terkait sanksi bagi para pelaku kerusuhan.
 
Insiden kericuhan yang terjadi di laga final SEA games 2023 yang melibatkan timnas Indonesia dan timnas Thailand menyisakan amarah terutama bagi pendukung Indonesia, oknum timnas Thailand dianggap tidak menghargai sportivitas ketika menyerang bench timnas Indonesia.

Usai laga ofisial timnas Thailand diketahui telah meminta maaf kepada manajer timnas indonesia sumardji, bahkan federasi sepakbola thailand juga telah menggelar jumpa pers untuk meminta maaf kepada indonesia sekaligus berjanji memberikan sanksi tegas kepada pelaku yang terlibat.

Anggota exco pssi  vivin cahyani menyebut  PSSI telah menerima permintaan maaf Thailand, PSSI juga tidak akan memperpanjang kasus ini dan menyerahkan mekanisme sanksi kepada federasi sepakbola thailand.
 
Sebelumnya  kericuhan antara timnas Indonesia dan Thailand terjadi di final SEA games 2023, diketahui beberapa ofisial dan pemain cadangan tim Thailand melakukan penyerangan dan pemukulan terhadap ofisial timnas indonesia termasuk manajer sumardji.


#PSSI
#timnasindonesia
#SEAGAMES



Sumber : Kompas TV Makassar

BERITA LAINNYA



Close Ads x