Kompas TV nasional berita kompas tv

Caleg Gerindra Bunuh Diri, Diduga Masalah Ekonomi & KDRT Jadi Pemicu

Kompas.tv - 13 Februari 2019, 22:30 WIB

Seorang calon anggota legislatif dari Partai Gerindra ditemukan meninggal akibat gantung diri di rumahnya di Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Shanie Fiercelly adalah Caleg Gerindra untuk Daerah Pemilihan II DPRD Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat. Shanie ditemukan meninggal dunia akibat gantung diri pada 6 Februari lalu di rumahnya di Taratak Sungai Luntang, Kecamatan Koto Sebelas Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan. Warga pun langsung melaporkan kejadian ke polsek setempat.

Dari hasil otopsi jenazah polisi menemukan sejumlah luka lebam. Polisi kemudian memeriksa tujuh orang saksi. Menurut para saksi sebelum ditemukan meninggal dunia Shanie sempat bertengkar dengan suaminya.

Tak lama berselang polisi menetapkan suami shanie sebagai tersangka kekerasan dalam rumah tangga. Lantaran kekerasan yang kerap dilakukan suaminya dan masalah ekonomi keluarga diduga menjadi pemicu Shanie bunuh diri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.