Kompas TV regional berita daerah

Kunjungan Ke Sulut, Ganjar Ikut Ibadah Peringatan Kenaikkan Isa Almasih

Kompas.tv - 22 Mei 2023, 09:00 WIB
Penulis : KompasTV Manado

TOMOHON, KOMPAS.TV- Sementara itu dalam kunjungannya di Manado Sulawesi Utara, Ganjar Pranowo sempat melakukan pertemuan dengan ratusan tokoh agama umat kristiani di Kota Tomohon, tepatnya di auditorium Bukit Inspirasi Tomohon, pada Kamis siang.

Calon Presiden dari Partai PDI Perjuangan Ganjar Pranowo, dalam rangkaian kegiatannya selama berkunjung ke Kota Manado, juga melakukan silahturahmi dan pertemuan bersama para tokoh agama kristiani di Sulawesi Utara, dalam ibadah peringatan kenaikkan Isa Almasih, di Auditorium Bukit Inspirasi Tomohon.

Pranowo dalam kunjungannya didampingi juga oleh Menpan RB Abdullah Azwar Anas dan ketua banggar DPR-RI Said Abdullah, juga bersama Gubernur Sulut Olly Dondokambey, dan sejumlah kepala daerah yang ada di Sulawesi Utara.

Disini Ganjar Pranowo disambut dengan hangat, oleh para tokoh agama kristiani yang tergabung dalam Organisasi Gereja Protestan Sinode AM se-Sulut. Pranowo sempat menyapa para tokoh agama ini, sambil menyatakan kegembiraannya atas sambutan yang begitu baik di Kota Tomohon ini.

Di Kota Tomohon ini, Ganjar Pranowo menjadi pusat perhatian, dan terlihat sempat kewalahan menghadapi permintaan para tokoh agama, yang mengajak Pranowo untuk berswafoto bersama.

Saat ditanya soal kemungkinan dirinya berpasangan dengan  Nasarudin Umar tokoh agama dari NU sebagai Cawapres pasangannya, Pranowo hanya menjawab, kita lihat saja nanti.

#kompastvmanado #ganjarpranowo #pdip

Edward Siwi Jimmy Dapar Kompas tv Manado

SaksikanSiaranKompastv :

Chanel 46 UHF

Fb :Kompastv Manado

Yt :Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 KelurahanWinangun

KecamatanMalalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x