Kompas TV olahraga sports

Link Live Streaming Final Kejuaraan Voli Antarklub Asia: Jakarta Bhayangkara vs Suntory Sunbirds

Kompas.tv - 21 Mei 2023, 15:46 WIB
link-live-streaming-final-kejuaraan-voli-antarklub-asia-jakarta-bhayangkara-vs-suntory-sunbirds
Jakarta Bhayangkara Presisi sukses menembus final AVC Club 2023 usai menumbangkan wakil Qatar, Police Sports Team, dengan skor 3-1, Minggu (20/5/2023) dini hari WIB. (Sumber: Asian Volleyball Confederation)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

MANAMA, KOMPAS.TV - Jakarta Bhayangkara Presisi akan bertemu klub Jepang, Suntory Sunbirds, dalam final Kejuaraan Bola Voli Antarklub Putra Asia 2023 atau Asian Men's Club Volleyball Championships 2023, malam ini, Minggu (21/5/2023).

Link live streaming Jakarta Bhayangkara vs Suntory Sunbirds dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Dalam laga semifinal yang berlangsung di Isa Bin Rashid Volleyball Hall, Manama, Bahrain, Sabtu (20/5) malam hingga Minggu dini hari, Farhan Halim dan kawan-kawan menang atas Police Sports Team (Qatar) dengan skor 3-1 (11-25, 29-27, 25-23 dan 25-23).

Sementara Suntory Sunbirds melaju ke final setelah mengalahkan wakil Iran, Shahdab Yazd, juga dengan skor 3-1 (25-22, 23-25, 34-32, 25-17). 

Seusai pertandingan semifinal, kapten Jakarta Bhayangkara Presisi, Nizar Julfikar Munawar, mengaku senang dengan kemenangan timnya atas Police Sports Team. Namun, dia menambahkan, ada beberapa hal yang harus diperbaiki menjelang laga final melawan Suntory Sunbirds.

Baca Juga: Voli Pantai Putri Indonesia Lolos ke Final SEA Games 2023

“Pertandingan hari ini sangat berat, tapi kami sangat keren, dan kami tahu kami bisa menang,” kata Nizar yang berperan sebagai setter, dikutip dari laman Konfederasi Bola Voli Asia. 

“Kami banyak melakukan kesalahan, saya tidak tahu kenapa, mungkin para pemain lelah, tapi untuk pertandingan selanjutnya, kami harus lebih baik lagi. Kami harus memperbaiki kesalahan kami."

“Kami harus bekerja keras, sabar, dan bermain dengan semangat. Itu saja," ujarnya.

Sementara itu, libero Suntory Sunbirds, Soshi Fujinaka, mengatakan ia dan tim akan mengerahkan kemampuan terbaik untuk menjadi klub Jepang pertama yang menjuarai Kejuaraan Voli Antarklub Putra Asia.

“Tidak ada tim dari Jepang yang pernah memenangi kompetisi ini. Kami akan melakukan yang terbaik dalam setiap permainan, setiap bola, dan memberikan permainan 100 persen,” katanya.

Link Live Streaming Kejuaraan Voli Antarklub Putra Asia 2023 Jakarta Bhayangkara vs Suntory Sunbirds

Pertandingan final Kejuaraan Voli Antarklub Putra Asia 2023 antara Jakarta Bhayangkara Presisi vs Suntory Sunbirds akan dimulai pukul 23.00 WIB malam ini.

Laga ini dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>> KLIK DI SINI <<<

Baca Juga: Tumbangkan Police SC Qatar, Jakarta Bhayangkara Presisi Tembus Final AVC Club 2023


 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x