Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Liverpool vs Aston Villa, Kick-off Malam Ini Pukul 21.00 WIB

Kompas.tv - 20 Mei 2023, 19:47 WIB
link-live-streaming-liverpool-vs-aston-villa-kick-off-malam-ini-pukul-21-00-wib
Pemain Liverpool, Roberto Firmino (kanan), merayakan gol bersama rekan-rekan setimnya dalam laga Liga Inggris melawan Arsenal di Anfield, Liverpool, Inggris, Minggu, 9 April 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Edy A. Putra

LIVERPOOL, KOMPAS.TV - Laga Liverpool vs Aston Villa dalam pekan ke-37 Liga Inggris akan digelar malam ini, Sabtu (20/5/2023), pukul 21.00 WIB. Link live streaming Liverpool vs Aston Villa dapat ditemukan di akhir artikel ini.

Liverpool menjamu Aston Villa di Anfield dalam upaya mereka untuk mengejar posisi empat besar di klasemen Premier League.

Setelah terseok-seok di awal musim, The Reds yang sedang dalam performa terbaik dengan meraih tujuh kemenangan beruntun di liga, kembali punya peluang untuk masuk zona Liga Champions.

Meski masih harus tergantung dengan hasil dari pesaing mereka yakni Manchester United dan Newcastle, tim asuhan Jurgen Klopp setidaknya punya sesuatu untuk dikejar di akhir musim ini.

Dengan dua pertandingan sisa melawan Aston Villa dan Southampton, Mohamed Salah dan kawan-kawan yang sekarang duduk di peringkat kelima, wajib meraih poin maksimal sembari berharap dua tim di atasnya itu tergelincir.

Dalam duel Liverpool vs Aston Villa, tim tuan rumah tidak bisa diperkuat sejumlah pemain inti seperti Darwin Nunez dan Thiago Alcantara.

Roberto Firmino yang akan meninggalkan Liverpool setelah musim berakhir, berkemungkinan besar akan diturunkan guna sekaligus melakoni laga perpisahan dengan suporter.

Dari kubu tim tamu, Aston Villa dipastikan finis di posisi 10 besar meski mereka babak belur di awal musim hingga Steven Gerrard harus dipecat.

Kedatangan Unai Emery mampu meningkatkan performa Ollie Watkins dan kawan-kawan menjadi tim yang sulit dikalahkan.

Dalam duel Liverpool vs Aston Villa nanti, tim tamu pun berharap bisa mencuri poin demi bisa mendapatkan slot berkompetisi di Eropa musim depan.

Baca Juga: Liverpool vs Aston Villa: Nunez Cedera, Firmino Berpeluang Lakoni Laga Terakhir di Anfield



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.