Kompas TV regional jawa timur

Bus DPRD Tabrak Truk di Jalan Tol Paspro, 6 Orang Terluka

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 18:37 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PASURUAN, KOMPAS.TV - Kecelakaan lalulintas terjadi di jalur tol Pasuruan – Probolinggo atau Paspro KM 812.100, pada Kamis (18/5/2023). Bus milik DPRD Kota Surabaya menabrak truk di depannya. Insiden ini melukai sopir dan 5 penumpang bus.

Dalam video amatir yang direkam warga, terlihat bus milik DPRD Surabaya dengan nomor polisi L-7644-AP, ringsek pada bagian depan.

Informasi yang dihimpun, bus yang ditumpangi rombongan pelajar SMA ini dalam perjalanan pulang ke Surabaya dari arah Probolinggo.

Sesampainya di lokasi kejadian, jalur tol di Desa Sumberdawesari Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan, bus tetiba menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju searah dari arah timur ke barat.

Setelah tabrakan terjadi, kendaraan truk yang ditabrak bus dengan sopir Puji Kuswanto terus melaju ke arah barat meninggalkan tempat kejadian.

Akibat kejadian itu, sopir dan 5 pelajar mengalami luka-luka sehingga harus dilarikan ke RSUD Grati. Setelah menjalani perawatan intensif, 2 korban diperbolehkan pulang ke Surabaya.

Baca Juga: Truk Sapi Tabrak Pemotor dan Rumah, 1 Orang Meninggal

Diduga kecelakaan terjadi karena sopir bus mengantuk. Insiden ini kini sedang ditangani oleh PJR Ditlantas Polda Jatim.

 

#kecelakaanbus #DPRD #jalantol



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x