Kompas TV advertorial
advertorial

Lazada Next Top Seller & Coaching Clinic, Program Untuk Dukung menjadi Top Seller Lazada

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 17:08 WIB
lazada-next-top-seller-coaching-clinic-program-untuk-dukung-menjadi-top-seller-lazada
Lazada Next Top Seller bertujuan untuk menantang para pelaku bisnis online di bidang fashion, khususnya wilayah Bandung. (Sumber: Dok. Lazada)
Penulis : Adv Team

 

KOMPAS.TV – Menjadi Top Seller di platform e-commerce Lazada, merupakan impian para Seller saat menjalankan usahanya untuk meraup keuntungan yang lebih besar.

Pelaku bisnis online yang tergabung sebagai Seller di Lazada dapat meraup keuntungan dengan menjual produk-produk, seperti; produk kecantikan, fashion, hingga produk-produk untuk kebutuhan sehari-hari.

Sejak awal tahun 2023 tepatnya di bulan Februari sampai April, Lazada telah mengadakan sebuah ajang kompetisi untuk para pelaku bisnis online melalui Lazada Next Top Seller. Program ini digelar bertujuan untuk membantu para Seller Lazada menjadi Top Seller.

Lazada Next Top Seller bertujuan untuk menantang para pelaku bisnis online di bidang fashion, khususnya wilayah Bandung dan semua kategori Seller di seluruh Indonesia untuk memperluas peluang serta target pasarnya menjadi lebih besar.

Baca Juga: Tingkatkan Performa Toko Online-mu dengan Ikut Coaching Clinic By Lazada University

Dari awal dilaksanakan hingga saat ini, sudah ada banyak Seller baru yang mendaftar dan merasakan bagaimana keuntungan dengan berjualan di platform Lazada.

Tercatat dari total 1000 Seller yang mendaftar kompetisi ini, sebanyak 250 Seller sukses jualan di Lazada dan merasakan peningkatan penjualan sebesar 367 persen.

 

Hadirkan Lazada Coaching Clinic, Program Konsultasi Bisnis Tatap Muka

Pada sesi konsultasi yang diadakan secara tatap muka dan berlokasi di kota Bandung ini, Lazada menghadirkan banyak praktisi Seller yang merupakan Top Seller Lazada. (Sumber: Dok. Lazada Indonesia)

Tak hanya itu, dalam mendukung para Seller untuk menjadi Top Seller, Lazada juga menghadirkan program serta fitur lengkap untuk setiap Seller, salah satunya program Coaching Clinic. Sebuah program konsultasi yang diinisiasi oleh Lazada lewat Lazada University bagi para Seller yang mempunyai kendala berjualan di toko onlinenya.

Pada sesi konsultasi yang diadakan secara tatap muka dan berlokasi di kota Bandung ini, Lazada menghadirkan banyak praktisi Seller yang merupakan Top Seller Lazada.

Dengan mendaftarkan diri menjadi peserta Lazada Coaching Clinic, Anda dapat berkonsultasi secara eksklusif bersama para praktisi yang akan memberikan tips dan trik secara taktis terhadap kendala yang dihadapi para Seller.

Anda dapat berkonsultasi secara eksklusif bersama para praktisi yang akan memberikan tips dan trik secara taktis terhadap kendala yang dihadapi para Seller. (Sumber: Dok. Lazada)

Selain itu, program Coaching Clinic juga bertujuan membantu Seller memperoleh pengetahuan dan mendapatkan solusi yang tepat dalam meningkatkan bisnis online-nya di Lazada.

Program yang sudah berjalan sejak bulan Februari ini berhasil membantu Seller yang tergabung dalam program Coaching Clinic dengan meningkatkan penjualannya mencapai 50 sampai 100 persen.

Baca Juga: Lazada Next Top Seller, Jualan di Lazada Bisa Raih Ratusan Juta Rupiah

Program yang mulanya dikhususkan untuk para Seller di kota Bandung tersebut, rencananya juga akan hadir untuk Seller di area Jakarta.

Yuk, kembangkan bisnis online kalian di Lazada dan wujudkan impian toko online-mu menjadi Top Seller dengan mengikuti program dari Lazada. 

Siap untuk menjadi Top Seller Lazada? Simak informasi lebih lengkapnya di lzd.co/coachingclinic.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x