Kompas TV lifestyle kuliner

Sajian Sedap Rayakan Ultah ke-12, Tetap Konsisten Lestarikan Kuliner Indonesia

Kompas.tv - 19 Mei 2023, 18:28 WIB
sajian-sedap-rayakan-ultah-ke-12-tetap-konsisten-lestarikan-kuliner-indonesia
Menginjak usia ke-12 tahun, media Sajian Sedap telah secara konsisten memberikan resep-resep tradisional Indonesia sebagai salah satu upaya untuk ikut melestarikan warisan budaya kuliner Indonesia. (Sumber: Sajian Sedap)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Menginjak usia ke-12 tahun, media Sajian Sedap telah secara konsisten memberikan resep-resep tradisional Indonesia sebagai salah satu upaya untuk ikut melestarikan warisan budaya kuliner Indonesia. 

Selain itu, Sajian Sedap memberikan berbagai tips seputar dapur dan rumah, serta resep-resep praktis yang sangat mudah diikuti, termasuk resep-resep mancanegara hingga yang inovatif dan viral di media sosial.

Mengajak Semua Orang untuk Kembali Memasak di Dapur Sendiri telah menjadi slogan sejak awal media cetak Majalah Sedap dan Tabloid Saji didirikan, dan terus digaungkan hingga kini melalui platform media digital dan berbagai akun media sosial Sajian Sedap (Youtube Sajian Sedap, Youtube Kursus Masak Sajian Sedap, Facebook, Twitter, Instagram, dan Tiktok).

Harapannya, Sase Lovers (sebutan bagi followers dan subscribers semua platform website dan media sosial Sajian Sedap) dapat semakin berdaya dalam menentukan berbagai bahan makanan berkualitas baik yang dipilih, biaya belanja harian, hingga menu yang akan disajikan di atas meja makan bagi keluarga tercinta.

Seiring bertambahnya usia pada tahun 2023 ini, Sajian Sedap ingin merangkul berbagai pihak dari beragam bidang di luar kuliner, untuk bersama-sama dalam memberikan berbagai informasi kuliner yang baik, hingga memasak dengan cara yang bijak.

Baca Juga: Berani Mencicipi Mie Kocok Mata Sapi? Kuliner Legend sejak 1966

Pemimpin Redaksi Sajian Sedap Intan Yusan S mengatakan sudah menjadi tugas medianya untuk menjaga kuliner Indonesia agar selalu terhormat di mancanegara.

“Indonesia memiliki warisan kuliner Nusantara yang begitu kaya. Tugas kitalah untuk selalu melestarikannya agar kuliner Indonesia selalu menjadi tuan rumah di negeri sendiri, hingga menjadi tamu terhormat di Mancanegara," katanya melalui keterangan resmi yang diterima oleh Kompas.tv, Jumat (19/5/2023).

"Saat ini, penyajian berbagai menu tradisional Indonesia dapat kami hadirkan pula melalui resep dan tips yang serba praktis, mengikuti zamannya."

Sajian Sedap meyakini semua orang membutuhkan makanan dan suka menyantap hidangan yang lezat.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.