Kompas TV regional berita daerah

Seorang ODGJ Ngamuk Dan Pukul Pemilik Warung

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 15:25 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Beginilah video amatir pemilik warung saat pria diduga orang dalam gangguan jiwa mengamuk dan memukul pemilik warung, di Jalan Raya Puncak, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Awalnya pemilik warung  sudah mengetahui seorang pria yang masuk dan meminta makanan adalah orang dengan gangguan jiwa. Setelah diberi makan, pria tersebut meminta roko kepada pemilik warung, karena tidak diberi roko pria itu pergi namun tak lama datang kembali dengan membawa kayu dan memukul pemilik warung berkali-kali hingga mengalami memar dibagikan kepala dan tangan. Pemilik warung yang ketakutan berteriak meminta tolong hingga warga sekitar mendatangi warung miliknya.

Pemilik warung langsung menghubungi pihak Kepolisian setempat. Namun saat petugas datang dan berusaha mendekati, pria tersebut menodongkan senjata tajam kearah petugas. Petugas dan warga memberanikan diri untuk menangkapnya. Namun, saat akan ditangkap Ia lari dan menjatuhkan diri ke dalam parit/.

Petugas yang dibantu warga berhasil menangkap pria yang diduga orang dalam gangguan jiwa di dalam parit. Rencananya, pria tersebut akan serahkan kepada Dinas Sosial Kabupaten Cianjur.

 

Sahabat Kompas TV Sukabumi! Jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube Kompas TV Sukabumi, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live.

Sosial Media Kompas TV Sukabumi:
YouTube : https://www.youtube.com/c/KompasTVSukabumi/videos
Instagram : https://www.instagram.com/kompastvsukabumi
Facebook : https://www.facebook.com/redaksikompastvsukabumi
Twitter : @ktvsukabumi



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x