Kompas TV regional berita daerah

Timnas Indonesia Menang atas Thailand, Begini Ungkapan Bangga Erick Thohir

Kompas.tv - 18 Mei 2023, 13:47 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ketua Umum PSSI sekaligus Menteri BUMN Erick Thohir mengucapkan terima kasih kepada para pemain Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia yang meraih medali emas usai kalahkan Thailand 5-2 di SEA Games 2023 Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam.

“Saya mengucapkan terima kasih seluruh masyarakat yang telah berdoa dan para pemain tentunya, yang bagiamana mereka ditekan, ditekan, balik lagi. Itulah bangsa kita, kita harus majukkan mental bangsa kita,” ujar Erick Thohir sebagaimana dikutip melalui Instagram resmi miliknya, Rabu (17/5/2023).

Selain itu, Menteri BUMN itu juga menanggapi terkait insiden kericuhan yang sempat terjadi jelang laga babak kedua berakhir.

“Kita itu sering diprovokasi dan ketika diprovokasi kita jatuh. Dia ingin kita kalah. Kita dipukul, diinjak, dicurangi, Lawan. Kasih lihat siapa kita, siapa Indonesia, kalau kita mau kita bisa,” tandasnya.

Diketahui, kemenagan Indonesia lahir dari 2 gol Ramadhan Sananta di menit 21 dan akhir penghujung babak pertama.

Kemudian, gol dari Fajar Fathur Rahman, sementara 2 gol lainnya oleh Jauhari pada menit ke-107 dan Beckham pada menit ke-120.

Video Editor: Lintang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.